Jake Paul Meng-KO Mike Tyson: Aku Dapat Rp628 Miliar!

Estimated read time 4 min read

Jack Paul bisa mendapatkan $40 juta atau $628 miliar jika dia mengalahkan Mike Tyson. Ya, pertarungan Mike Tyson dan Jack Paul bukanlah pertarungan biasa melainkan pertaruhan uang yang sangat menarik.

Ketegangan antara Mike Tyson dan Jack Paul berlanjut saat konferensi pers di Manhattan, Minggu lalu. Tapi sekarang Paul, 58, membanggakan uang yang dihadapi Tyson dan pertarungan mereka pada 15 November di Arlington, Texas di AT&T Stadium, tampaknya: karena besarnya minat yang akan dihasilkannya.

Mike Tyson Vs. Jack Paul akan disiarkan langsung di Netflix dalam upaya pertama jaringan tersebut untuk menyiarkan tinju profesional secara langsung. Mike Tyson Vs. Pihak penyelenggara menilai kehadiran Jack Paul akan menjadikan pertandingan tinju tersebut paling banyak ditonton, ketimbang harus membayar ekstra.

Jack Paul (9-1, 6 KO) tidak malu dengan apa yang menantinya pada tanggal 15 November. “Saya di sini untuk memenangkan $40 juta dan memecahkan sebuah legenda,” kata Paul beberapa menit setelah konferensi pers.

“Dia akan tersingkir. Anda bisa melihat di BoxRec apa yang saya katakan kepada Mike Tyson. Saya di sini bukan untuk melakukan apa pun kecuali memukul tas,” ujarnya.

Tertawa mendengar komentar tersebut. Penonton Tyson bersorak saat Tyson menyimpulkan dengan sempurna, mungkin dalam komentarnya yang paling terbuka hari itu, mengapa ia harus keluar dari masa pensiunnya untuk menghadapi juniornya yang berusia 31 tahun. (Paulus berusia 27 tahun).

“Siapa lagi yang harus berjuang agar hal seperti ini terjadi?” Tyson berkata di depan teater yang penuh sesak pada hari terakhir Fanatic Fest NYC di Javits Center di Manhattan. “Kami memiliki seorang YouTuber yang melawan petinju terhebat yang pernah hidup.”

Keputusan untuk memilih Tyson sebagai lawan Paul berikutnya merupakan pertarungan yang menginspirasi (walaupun kontroversial) dan pengakuan atas kemampuan Paul dalam menciptakan peristiwa yang menarik perhatian publik. Ketika Jack Paul berada di bawah tekanan untuk menghidupkan kembali karir tinju setelah menghadapi beberapa mantan petarung MMA dan kalah dari Tommy Fury pada tahun 2023, ia meyakinkan Tyson (56-6, 44 KO) untuk naik ring.

Jack Paul mempromosikan gagasan bahwa Tyson perlu menjadikan pertarungan berikutnya menjadi peristiwa besar.

Tyson menunjukkan ketenarannya yang luar biasa pada Juli 2020 ketika ia melawan sesama Hall of Famer Roy Jones Jr. dalam pertarungan delapan ronde yang menghibur. Ini melebihi ekspektasi dan menjadi sukses di box office. Paul berkompetisi di kartu bawah acara tersebut.

“Saya mendapatkan kesepakatan dengan raja tua ini,” kata Paul tentang Tyson. “Kami menandatangani kesepakatan dengan Netflix, aku membawakannya kesepakatan itu, selamat datang, anakku, aku akan mendisiplinkanmu seperti anakku, jadi mulutmu ‘menginginkannya’ dan ‘menginginkannya’. Diam. Kami memberi. Kamu perjanjian ini – Ingatlah itu.”

Pertarungan tersebut sedianya dijadwalkan pada 20 Juli setelah Tyson mengalami cedera perut saat terbang dari Miami menuju Los Angeles pada 26 Mei dan memerlukan perhatian medis. Dokter Tyson telah menyarankan Tyson untuk mengurangi latihannya sampai kondisinya membaik. Tyson berusia 58 tahun pada 30 Juni dan belum pernah bertarung lagi sejak dihentikan oleh Kevin McBride pada tahun 2005.

Tyson berbicara singkat tentang kesehatannya di awal konferensi pers. “Itu terjadi. Kita semua di sini,” kata Tyson kepada mantan pemain NFL yang menjadi tokoh media Ryan Clark, yang menjadi pembawa acara pada upacara hari Minggu. “Saya mengalami sedikit masalah dan saya sakit, tapi saya baik-baik saja. Saya merasa baik-baik saja,” lanjutnya.

Tyson kemudian mengaku sudah berada di kamp selama beberapa minggu terakhir. “Saya pandai bertarung.

Meskipun pertarungan antara Paul dan Tyson disetujui sebagai pertarungan kelas berat profesional, pertarungan tersebut akan menjadi delapan ronde berdurasi dua menit, bukan ronde tiga menit seperti biasanya, dan akan dilakukan dengan sarung tangan 14 ons, bukan sarung tangan 10 ons yang biasa digunakan. seorang petinju kelas berat.

Paul Tess menyatakan bahwa pertarungan diubah untuk melindungi kesehatan para petarung.

“Kamu ingin delapan putaran berdurasi dua menit, kawan. Kamu ingin melakukan sepuluh putaran berdurasi tiga menit?” Paulus bertanya. “Jangan bicara padaku tentang kebugaran. Kamu ingin 10 putaran?”

“Hati-hati,” Tyson memperingatkan sambil tersenyum. “Aku akan mengalahkannya.”

Tapi dia bahkan tidak bisa mengancam Paul secara langsung dan tersenyum. Agak mengejutkan melihat Tyson begitu santai dan cerdas selama konferensi pers, sementara Paul mencoba yang terbaik untuk bermain-main dengan mencemooh penonton.

Sementara itu, Tyson meminta penonton bersikap setelah ada penonton yang menghina Paul.

“Teman-teman, cobalah bersikap hormat di sini,” pintanya.

Siapa pun yang mengikuti naik turunnya Tyson yang luar biasa dapat mengingat kesalahannya dalam konferensi pers. Untuk saat ini, Tyson tampil sebagai negarawan yang lebih tua, penghibur yang flamboyan, dan sangat antusias dalam pertunjukan hari Minggu.

“Dia mengejutkan saya,” kata Tyson tentang Paul sebelum berhadapan langsung dengan lawannya, saling bertukar pukulan yang memanfaatkan Love lebih dari apa pun.

“Aku mencintaimu,” kata Tyson kepada Paul di akhir konferensi pers.

Keduanya pasti akan makan sampai mereka segera pergi ke bank

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours