Maju Pilwalkot Bogor, Sespri Iriana Jokowi Sambangi DPD Golkar Jajaki Koalisi

Estimated read time 2 min read

BOGOR – Sekretaris Pribadi Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah, melanjutkan safari politiknya. Terakhir, Sendi mengunjungi kantor DPD Partai Golkar Kota Bogor untuk menjajaki peluang koalisi di Pilwalkot Bogor pada Minggu (18/07/2024) sore.

“Golkar adalah partai besar yang mempunyai kekuatan akar rumput yang kuat. Membangun Kota Bogor ke depan memerlukan kerja sama bersama termasuk Golkar,” kata Sendi.

Sendhi berharap Golkar bisa menjadi bagian dari partai pendukungnya pada Pilkade di Kota Bogor. Mudah-mudahan Golkar segera bisa bergabung dengan poros koalisi yang kita bangun bersama NasDem dan PSI di Bogor, ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Rusly Prihatevy menyambut baik kunjungan Sendi. Rusly bersyukur mendapat kesempatan bersilaturahmi dengan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor 2024 jelang pendaftarannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kang Sendi dan tim KAWANI yang datang ke DPD pada pesta Golkar Kota Bogor hari ini. Kami menyambut hangat pertemuan hari ini,” kata Rusly.

Soal kemungkinan berkoalisi dengan Sendi di Pilkada Kota Bogor, Rusly mengklarifikasi, keputusan DPP Partai Golkar baru akan diumumkan pada 22 Agustus 2024.

Insya Allah final akan dilaksanakan pada 22 (Agustus 2024). Kami di DPD pasti baik-baik saja dan siap melaksanakan keputusan DPP Partai Golkar, ujarnya.

Saat ditanya peluang bergabungnya Sendhi di Pilkada Kota Bogor, Rusli mengamini pembahasan tersebut.

“SeRu (Sendi-Rusly) iseng aja. SeRu keren ya. Apalagi Hepi. Asal niatnya baik, Insya Allah selamat,” pungkas Rusly.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours