Elon Musk Punya Anak Lagi dari Karyawannya, Kini Jumlahnya Jadi 12

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Elon Musk diam-diam kembali memiliki anak dengan karyawannya, Direktur Proyek Khusus Neuralink Shivon Zilis. Shivon dikabarkan telah melahirkan anak ketiganya pada awal tahun ini.

Kabar kelahiran anak Elon Musk pertama kali diberitakan Bloomberg berdasarkan sumber dekat keduanya. Miliarder tersebut baru-baru ini mengonfirmasi kabar tersebut kepada Page Six.

Dalam pemberitaannya di Page Six, Senin (24/6/2024), ia mengatakan kepada media bahwa bayinya yang baru lahir sudah bukan rahasia lagi bagi orang-orang terdekatnya.

Musk berkata, “Sejauh menjadi seorang ayah secara rahasia, itu juga salah. Semua teman dan keluarga kita mengetahuinya. Mungkin aneh mengeluarkan siaran pers, tapi bukan berarti Itu rahasianya.”

Foto/halaman enam

Sedangkan bayi ini merupakan anak kedua belas Musk dan anak ketiga Zilis yang bekerja di perusahaan transplantasi otak miliknya. Namun belum diketahui nama dan jenis kelamin bayi baru lahir tersebut.

Di sisi lain, pria berusia 52 tahun itu terang-terangan mengungkapkan kekhawatirannya terhadap penurunan jumlah penduduk. “Banyak negara yang sudah jauh di bawah tingkat populasinya, dan trennya adalah hampir semua negara akan mengalami penurunan populasi,” jelasnya.

CEO Tesla tersebut sebelumnya memiliki anak kembar, Strider dan Azure, dari hubungannya dengan Zilis pada November 2021. Dia lahir hanya sebulan sebelum Musk dan penyanyi alt-pop Grimes diberkati dengan Axa Dark Sidereal melalui ibu pengganti.

Keberadaan Axa alias Y terungkap melalui rilis berita Vanity Fair saat sang anak mulai menangis saat diwawancarai Grimes. Artikel itu berbunyi, “Rahasia bayi baru Elon Musk.”

“Selamat kepada keluarga besar,” kata Musk.

Dia menambahkan, “[Saya ingin punya anak] sehingga saya bisa menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersama mereka dan menjadi ayah yang baik.”

Pada tahun yang sama, dia menulis tweet tentang penurunan angka kelahiran. “Penurunan angka kelahiran adalah ancaman terbesar bagi peradaban,” cuit Musk.

Grimes, di sisi lain, saat ini menggugat Musk atas hak orang tua atas ketiga anak mereka.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours