Diusung Perindo di Pilbup Halmahera Barat, Juliche Komitmen Perjuangkan Kesejahteraan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Pada Pemilu 2024, Partai Perindo mengusung Julich de Baura sebagai calon bupati (KABOP) Halmehera Barat.

Juliche mengaku jika memenangkan pemilu November mendatang, ia akan selalu mengingat pesan Angela Tanoisodibjo untuk memperjuangkan kesehatan masyarakat Halmehera Barat.

“Kami juga ingat pesan Ibu Ketum Perindo tentang kesejahteraan masyarakat. Kami berharap Halmehra Barat bisa menjadi smart 70-30 dimana sekitar 70% program diprioritaskan dan 30% di bidang administrasi atau pemerintahan.” kata Juliche di kantor DPP Partai Perindo di Jakarta, Senin (19/8/2024).

Jika nantinya ia diperbolehkan memimpin Halmera Barat, maka pengembangan sumber daya manusia (SDM) di bidang keuangan akan menjadi fokus perhatian. Karena dapat menunjang dan memperluas infrastruktur yang sebenarnya

“Saya berharap ke depan Halmehera bisa lebih baik lagi visi dan misinya, minimal SDM Halmehera Barat bisa mandiri secara ekonomi dan membangun perekonomiannya secara pribadi,” ujarnya.

Sebagai informasi, puluhan surat dukungan telah dikeluarkan DJP Perindo kepada bupati dan wakil bupati partai, gubernur dan wakil gubernur, atau wali kota dan wakil wali kota atau calon B1-KWK yang akan maju pada Pilkada 2024.

Penyerahan surat B1-KWK tersebut diserahkan oleh pimpinan DPD dan pengurus DPW Partai Perindo yang disaksikan langsung Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoisodibjo.

Usai menyerahkan surat B1-KWK di kantor DPP Perindo Jakarta Pusat, Angela mengatakan, “Iya, jadi hari ini Partai Perindo akan membayar sekitar 90 B1-KWK.”

Angela menjelaskan, penyerahan surat B1-KWK merupakan dukungan terakhir yang diberikan partai untuk mengembangkan sayap pasangan calon kepala daerah (Kakada) berlambang Rajwali.

“Ini final bagi para pemimpin daerah yang diyakini mempunyai visi dan misi yang sama dengan Partai Perindo, yaitu untuk kesejahteraan rakyat dan persatuan Indonesia,” kata Angela.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours