Tingkatkan Fasilitas Pendanaan, MNC Finance Kumpulkan Mitra Kerja

Estimated read time 2 min read

Jakarta – PT MNC Finance terus memperluas dan meningkatkan fasilitas keuangan bagi mereka yang membutuhkan dana untuk memenuhi kebutuhan pokoknya. Salah satu hal yang semakin kuat adalah layanan refinancing pendaftaran rumah.

Untuk meningkatkan refinancing sertifikat rumah, MNC Finance mempertemukan puluhan mitra kerja atau perwakilan perusahaan melalui konferensi agen real estate pada Jumat (8/2/2024).

Gabriel Mahjudin, CFO MNC, mengatakan forum ini penting karena pembahasan berkisar pada tujuan mengakuisisi calon konsumen baru. Terutama calon kreditur untuk refinancing sertifikat rumah.

“Iya (mitra kerja), kami secara berkala mempertemukan agen-agen ini karena merekalah yang memberikan arahan. Dalam artian lead bisa jadi merupakan piutang keuangan suatu MNC, tentunya kami secara rutin menandatangani seluruh PKS (Perjanjian Kerja Sama). kata Gabriel saat ditemui di iNews Tower, Jakarta Pusat.

Tercatat 35 agen menghadiri forum pertemuan broker hari ini. Mereka menjamin akan memberikan saran dan informasi mengenai penguatan layanan keuangan. Hal ini terutama berlaku mengenai pembiayaan kembali sertifikat rumah.

“Hari ini ada 35 petugas. Rencananya kemarin sekitar 40 (petugas). Ya, kami tidak melakukannya sekaligus. Agar lebih efisien, kami batasi sekitar 40 orang, tapi hari ini sekitar 35 petugas, ”dia menjelaskan.

“Intinya, kami selalu bisa meningkatkan pelayanan dan memperbaiki segala permasalahan yang mungkin timbul di lapangan. Hal ini menjadi kendala bagi kami untuk ikut serta dalam hal ini mencari target refinancing rumah,” lanjutnya –

Meski terdapat puluhan agen di lapangan, Gabriel mengatakan MNC Financial memiliki platform berupa Motion Credit yang dapat digunakan nasabah saat mengajukan pinjaman.

Mekanisme Motion Credit cukup sederhana, Pelanggan cukup mendownload aplikasi Motion Credit dan melakukan registrasi. Pengguna dapat mengajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan jenis agunannya.

Setelah pengajuan selesai, pengguna dapat melihat status pengajuan langsung di aplikasi Motion Credit. Mudah, transparan, dan aman.

“Sebenarnya kami punya aplikasi seperti ini. Anda mungkin pernah melihat Motion Credit sebelumnya. Motion Credit seperti menghasilkan prospek. Mereka dapat melakukan ini secara digital melalui ponsel mereka. Artinya melamar dalam arti aplikasi “masukkan kami” untuk melihat simulasi dan apa saja persyaratan untuk menjadi calon nasabah keuangan sebuah MNC,” jelasnya.

“Ini juga memperkirakan potensi piutang yang tidak dapat kami capai dengan cabang kami saat ini di Indonesia,” lanjut Gabriel.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours