Tampil di Euro 2024, Harry Kane Diambang Rekor

Estimated read time 2 min read

JERMAN – Striker Bayern Munich Harry Kane di ambang rekor kemenangan Kejuaraan Eropa 2024. Bomber berusia 30 tahun itu menjadi pemain pertama yang menjadi kapten timnas Inggris dalam empat pertandingan besar. turnamen.

Manajer Inggris Gareth Southgate pertama kali menunjuk kapten Kane saat The Three Lions tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia. Apalagi, mantan pemain Tottenham Hotspur ini selalu dipercaya memimpin rekan satu timnya saat tampil di Piala Eropa 2020 dan Piala Dunia 2022.

Dengan lolosnya Timnas Inggris ke final Piala Eropa 2024, Kane kembali dipercaya memimpin rekan-rekannya di lapangan. Maka pemain internasional Inggris itu menjadi pemain pertama yang menjadi kapten The Three Lions di empat turnamen besar.

“Menjadi kapten timnas Inggris dan memimpin para pemain adalah keuntungan terbesar yang bisa saya dapatkan sebagai pemain dan saya tidak pernah menganggap remeh menjadi kapten sebanyak empat kali,” kata Kane.

Baca juga: Anehnya, Hotel Timnas Euro 2024 Inggris Larang Tamunya Pakai Pakaian

“Kami sudah melaju ke semifinal, final, dan perempat final, jadi mudah-mudahan kami bisa melaju sejauh mungkin dan menang. Kami punya momen-momen bagus dan saya punya momen-momen bagus, tapi di akhir hari dimana kami berada di sini untuk memenangkan Piala Eropa dan mudah-mudahan kami bisa melakukan itu,” jelasnya.

Timnas Inggris tergabung di Grup C bersama Timnas Slovenia, Timnas Denmark, dan Timnas Serbia. The Three Lions akan menghadapi timnas Serbia untuk pertama kalinya di Veltins Arena pada Senin (17/6) dini hari WIB.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours