Intra Asia Bukukan Laba Bersih Rp29,954 Miliar di 2023

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – PT Asuransi Intra Asia mencatatkan kinerja positif pada tahun 2023.

Total pendapatan premi mencapai Rp525 miliar dan rasio solvabilitas berdasarkan modal minimum (MMBR) sebesar 191%, kata Asia Head Director Liana Ali dalam keterangannya, Rabu (31/7/2024). katanya.

Peningkatan pendapatan tersebut menegaskan bahwa perseroan memiliki posisi keuangan yang sehat di Indonesia.

“Hal ini menegaskan bahwa Intra Asia merupakan perusahaan dengan tingkat kesehatan yang baik di industri asuransi Indonesia,” ujarnya.

Intra Asia setia mendukung dan mendukung masyarakat Indonesia melalui berbagai inovasi selama 25 tahun.

“Di puncak perayaan yubileum yang semakin berkembang seiring berjalannya waktu, Asia Dalam menceritakan perjalanan dan berbagai kontribusinya dalam pembangunan bangsa,” ujarnya.

Ia mengatakan Intra Asia telah berkomitmen mendorong transformasi dan berbagai pengembangan bisnis berkelanjutan selama 25 tahun. “Kami tidak akan bisa mencapai posisi kami saat ini tanpa dukungan dari para pemangku kepentingan, mitra, dan pemerintah,” katanya.

Ia mengatakan Intra Asia akan terus menjalankan misinya untuk mendukung dan melayani masyarakat untuk memberikan layanan terbaik. “Hal ini menegaskan bahwa Intra Asia merupakan perusahaan yang sehat di industri asuransi Indonesia,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours