Kocak! Residivis Maling Motor Mendadak Kesurupan saat Ditangkap Polisi di Padang

Estimated read time 2 min read

PADANG – Pelaku pencurian (kriminal) mobil di Padang, Sumatera Barat, mencoba mengelabui petugas dengan berpura-pura berada dalam pengamanan rumah.

Namun, upaya tersebut digagalkan setelah polisi menunjukkan rekaman CCTV yang menunjukkan pelaku mencuri sepeda motor dari toko kue.

Pelaku Wildan (28) kencing di celana saat digelandang ke kantor polisi. Namun saat ditangkap, tiba-tiba ia mengalami kejang dan tampak kehilangan kesadaran, sehingga petugas polisi membawanya ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk mendapatkan perawatan.

Kelakuan pelaku diperparah dengan dirinya tampak berada di rumah sakit untuk mengelabui petugas. Dalam satu kasus, pelaku berulang bahkan mengencingi anaknya ketika polisi mencoba membawanya pergi.

Wadantim Klewang Satreskrim Polsek Padang Aipda Ricky Andi mengatakan, pelaku ditangkap berdasarkan rekaman CCTV. Petugas bersenjatakan senjata bius melakukan penggeledahan dan menemukan pelakunya.

Ricky kepada wartawan, Kamis (18/7/2024) “Pria yang berpura-pura kerasukan itu merupakan pelaku berulang dalam bisnis perampokan.”

Dalam penggerebekan, pelaku yang mengenakan kaos kuning memarkir sepeda motornya di depan toko kue di kawasan Arka Olo, Kecamatan Padang Barat, Padang, dan menutupi wajahnya dengan kain. untuk dipakai

Tak butuh waktu lama, pelaku berhasil mencuri sepeda motor yang diparkir dan kabur.

Ketika petugas menunjukkan kepadanya rekaman CCTV dan dia akhirnya mengakui semua kejahatannya, penjahat tersebut tidak dapat menghentikannya. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 363 KUHP dengan pasal perampokan berat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours