Masuki Perempat Final EURO 2024, RCTI Menghadirkan Nobar di Serpong!

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Khusus babak perempat final EURO 2024, RCTI akan menyuguhkan tayangan serentak laga Spanyol kontra Jerman pada Jumat 5 Juli 2024 mulai pukul 18.00 WIB dan Inggris vs Swiss pada Sabtu 6 Juli 2024 mulai pukul 18.00 WIB. :00 WIB, di Summarecon Mall Serpong.

Akan ada banyak keseruan di sana, mulai dari turnamen sepak bola, menembak sasaran, dan permainan lainnya yang berhadiah hingga jutaan rupee di depan pintu. Bagi yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya, jangan lupa mampir untuk nonton bareng.

EURO 2024 memasuki babak perempat final dengan delapan tim kuat bersiap membuat sejarah. Berikut rangkuman prediksi pertandingan seru mendatang:

Jerman vs Spanyol: siapa yang diharapkan di final pertama

Final EURO 2024 akan diawali dengan laga seru antara Jerman kontra Spanyol pada Jumat 5 Juli 2024 pukul 22:00 WIB. Seperti halnya para bek, Jerman diperkirakan akan menggunakan dukungan pendukungnya untuk mengatasi perlawanan sengit dari Spanyol.

Jerman tampil kuat sepanjang turnamen, namun Spanyol, dengan kekuatan mereka yang dipenuhi pemain muda berpengalaman, tidak boleh diabaikan. Pertandingan ini akan menjadi salah satu turnamen yang paling mengejutkan dan tak terduga.

Portugal vs Prancis: pertandingan yang seru

Laga Portugal vs Prancis di babak perempat final EURO 2024 akan terulang kembali setelah kedua tim menjadi runner-up EURO 2016 dan pertemuan tersebut berlangsung penuh ketegangan dan persaingan.

Tim yang dipimpin Didier Deschamps harus memainkan permainan yang seru dan memiliki persaingan yang luar biasa di lapangan. Saksikan pertandingan Portugal vs Prancis pada hari Sabtu 6 Juli 2024 pukul 01:00 WIB.

Inggris vs Swiss: pertarungan sampai akhir

Inggris menjadi salah satu favorit juara turnamen tersebut dan akan menghadapi Swiss yang secara mengejutkan mengalahkan Italia di babak sebelumnya. Laga tersebut diperkirakan akan menjadi ujian nyata bagi tim berjuluk The Three Lions melawan Swiss, menguji kekuatan mental dan fisik kedua tim yang akan berakhir dramatis hingga menit-menit akhir. Saksikan Inggris vs Swiss Sabtu 6 Juli 2024 pukul 22.00 WIB

Belanda vs Türkiye: pertarungan peruntungan dan efisiensi

Belanda yang berhasil menjadi salah satu tim peringkat ketiga akan menghadapi Turki yang menunjukkan performa dan keberanian luar biasa di EURO 2024. Tim asuhan Ronald Koeman diyakini akan tampil percaya diri dan tampil baik. lebih baik lolos ke balapan berikutnya. Saksikan laga Belanda vs Türkiye pada Minggu 7 Juli 2024 pukul 01:00 WIB.

Dari empat laga yang paling dinantikan, siapakah yang bakal melaju ke babak semifinal Euro 2024? Pertarungan seru dan penuh aksi menanti untuk disaksikan. Saksikan EURO 2024 GRATIS di channel digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel, dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika Anda mengalami kendala, silakan menghubungi Layanan Solusi Digital RCTI 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours