Andrew Garfield siap kembali setelah cuti panjang dari karier akting

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Aktor asal Inggris Andrew Garfield mengaku siap kembali ke dunia akting setelah lama rehat dari karir aktingnya.

Setelah beberapa tahun rehat, ia kembali ke layar lebar lewat film “We Live in Time” yang menutup Festival Film San Sebastian di Spanyol pada Sabtu (28/9).

“Saya merasa lebih santai, saya merasa kurang berharga, saya merasa lebih bahagia,” kata pria berusia 41 tahun itu seperti dikutip The Hollywood Reporter.

Garfield menghabiskan seminggu terakhir nongkrong dan makan di sekitar kota pesisir Spanyol, menghabiskan waktu bersama teman-teman sekolahnya seperti “turis sejati”.

Namun dia bukan lagi turis pada hari Sabtu, ketika dia berjalan di karpet merah di tengah sorotan ratusan kamera bersama lawan mainnya dalam “We Live in Time” Florence Pugh.

“We Live in Time” adalah sebuah drama romantis tentang seorang koki yang jatuh cinta dan seorang janda di London Selatan yang jatuh cinta dan belajar untuk menghabiskan waktu bersama ketika rumah bahagia yang pernah mereka tinggali terganggu.

Garfield mengatakan film tersebut memberikan semacam pengalaman penyembuhan setelah kehilangan ibunya karena kanker pada tahun 2019.

“Setiap spesies yang hidup di planet ini telah kehilangan induknya. Dinosaurus muda kehilangan induknya,” ujarnya.

Jadi dari pengalaman pribadi saya ya, itu tindakan penyembuhan yang sangat sederhana untuk diri saya sendiri dan mudah-mudahan penyembuhan untuk penonton, katanya.

Selain perannya dalam “We Live in Time,” Garfield akan membintangi “The Magic Faraway Tree” bersama Claire Foy dan Nicola Coughlan, serta “After the Hunt” karya Luca Guadagnino bersama Julia Roberts dan Ayo Edebiri.

Garfield ingin bekerja sama dengan aktor Ryan Gosling.

“Saya melakukan tes layar dengan Ryan Gosling 20 tahun lalu dan sejak itu saya ingin melakukan sesuatu dengannya. Dia menginspirasi saya,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours