Indo Health Care Gakeslab Expo 2024 Dibuka Menkes Budi Gunadi Sadikin

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Pameran Gakeslab Kesehatan India 2024 resmi dibuka oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia. Budi Gunadi Sadikin, S.Si., CHFC., CLU. Diselenggarakan oleh Krista Expo bersama Gabungan Pengusaha Kedokteran dan Laboratorium (GAKESLAB), pameran ini akan berlangsung selama 3 hari hingga 2 Maret di JIExpo Kemayoran, Batavia.

Dawood D. Salim, Chief Executive Officer Christa Show, mengungkapkan perkembangan teknologi kedokteran di Indonesia telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan pelayanan medis dan memberi manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Gakeslab Expo 2024 India Healthcare Expo ke-10 merupakan sarana komunikasi dan kolaborasi, serta alat, perlengkapan, produk kesehatan inovatif, dan peralatan medis terkini yang dibutuhkan oleh fasilitas kesehatan pemerintah dan swasta. Di Indonesia, sektor kesehatan Indonesia dapat terus bergerak maju dan menghadapi berbagai tantangan kesehatan di masa depan.

Dawood Salim mengatakan, “India Health Gakeslab Expo 2024 tahun ini diikuti oleh 120 perusahaan termasuk kelompok UMKM dari 8 negara antara lain Selandia Baru, Tiongkok, Thailand, Malaysia, Singapura, Korea, Indonesia, dan Taiwan.

Acara ini juga akan menampilkan diskusi panel forum tentang berbagai topik seperti Modernitas, Koordinasi Bisnis, dan Jaringan Bisnis, yang dirancang untuk mempertemukan para eksekutif bisnis dan lembaga keuangan dengan akademisi/peneliti (B hingga Akademisi), manajer bisnis. – Pelaku usaha dengan pengguna (perdagangan ke rumah sakit/fasilitas kesehatan), distributor/importir/pemasok. Grup Forum:

1. Membangun kemandirian dan ketahanan nasional di bidang industri alat kesehatan dari hulu hingga hilir.

2. Meningkatkan pelayanan kesehatan primer dan sekunder di era asuransi nasional dan akses terhadap produk alat kesehatan yang inovatif.

3. Jaminan kualitas alat kesehatan di era pra-penjualan – pesanan melalui pos.

4. Mendukung kemandirian dan ketahanan nasional di bidang industri alat kesehatan, serta meningkatkan kapasitas pengobatan penyakit sistemik.

Masalah kesehatan nasional seperti kanker, diabetes, stroke, penyakit saluran kemih, dan jantung.

“India Health Gakeslab Expo 2024 tentunya menjadi media komunikasi dan kolaborasi, serta alat, perlengkapan, inovasi kesehatan baru termasuk fasilitas kesehatan yang dibutuhkan oleh pemerintah dan swasta di Indonesia. “Industri ini dapat maju dan mengatasi berbagai tantangan kesehatan di masa depan, diikuti oleh 120 perusahaan termasuk 10 UKM.”

Gakeslab Expo 2024 India Health Expo didukung oleh Kementerian Kesehatan RI, Kementerian Perindustrian, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Perdagangan Indonesia, Asosiasi Alat Kesehatan dan Laboratorium. .), serta berbagai perkumpulan dan asosiasi profesi yang berkaitan dengan bidang kesehatan

Pengunjung Pameran India Healthcare Gakeslab 2024, pameran ini terbuka untuk umum dan dunia usaha. Pameran dibuka hari ini. Rabu hingga Jumat pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB. Pengunjung tidak diperbolehkan

Pengunjung dapat mendaftar secara online atau langsung di booth menggunakan formulir undangan yang dikirimkan oleh Krista Exhibitions.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours