Bayaran Monster KO Naoya Inoue Sekali Tanding Nyaris Tembus Rp100 Miliar

Estimated read time 2 min read

Naoya Inoue memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 28 (25 KO) setelah mengalahkan TJ Doheny dalam upayanya mempertahankan gelar kelas bantam super tak terbantahkan di Ariake Arena di Tokyo. Jadi kira-kira berapa bayaran monster knockout Naoya Inoue untuk satu pertarungan?

Data pendapatan resmi untuk pertandingan Naoya Inoue – TJ Doheny belum dirilis. Namun, penggemar dapat memperkirakan jumlah ini berdasarkan penghasilan mereka sebelumnya.

Menurut laporan Sporting News, Inoue diperkirakan mengantongi $1 juta (Rs 15 miliar) pada pertarungan pertamanya melawan Nonito Donaire pada tahun 2019. Sementara itu, ia akan mendapatkan US$500.000 (Rs 7,7 miliar) pada pertandingan ulang tahun 2022.

Sedangkan monster knockout ini mengantongi US$1,5 juta (Rs 23 miliar) melawan Jason Moloney dalam debut Top Ranknya tahun 2020. Sejak itu jumlahnya terus meningkat pada tahun 2023.

Dia akan memulai dengan US$5 juta (Rs 77 miliar) melawan Stephen Fulton dan US$6 juta (Rs 92 miliar) ketika menang melalui KO atas Panther Nery. Menurut NY Fights, petinju asal Jepang itu diperkirakan akan menerima bayaran sekitar $6,4 juta (Rp 99 miliar) untuk pertarungannya dengan Doheny.

Namun di luar itu, Bruce Carrington menuding Inoue takut naik ke kelas bulu. Maka tak heran jika petinju asal Jepang itu tetap menjadi raja di kelas bantamweight.

Carrington yakin dia bisa mengalahkan Inoue. Menurutnya, ada lubang pada pertandingan saat mengalahkan TJ Doheny pada 3 September lalu.

“Ada celah dalam permainan ini. Ya, dia adalah petarung hebat, namun saya yakin sayalah yang akan mengalahkannya. Saya ingin sekali melawan Inoue di AS. Jika harus di Jepang, terserah,” kata Bruce Carrington kepada saluran YouTube Secondsout.

“Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang Inoue karena butuh waktu lama baginya untuk naik ke kelas bulu. Banyak yang harus dia urus (di kelas bantam super). Jadi, jika saatnya tiba, itu saja, saya tidak ingin terlihat sebagai seseorang yang populer karena Inoue, aku tidak ingin dikenal sebagai Bruce Carrington, aku ingin menjadi bintangku sendiri dan fokus pada juara kelas bulu di hadapanku.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours