Dirut SIER harap Relawan Bakti BUMN Batch VI tinggalkan dampak positif

Estimated read time 2 min read

Surabaya (Antara) – Chairman PT Surabaya Industrial Estate Ringkot (SIER) Didik Prasetiano berharap Program Pengabdian Relawan BUMN Angkatan VI dapat memberikan dampak positif jangka panjang bagi masyarakat Desa Tusari, Pasurwan, dan Suku Tanger. “Terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah turut menyukseskan program ini. Kami berharap program-program tersebut dapat terlaksana dan memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat,” kata Didik dalam keterangannya di Surabaya, Minggu.

Didek mengatakan, dukungan dan partisipasi berbagai pihak memungkinkan terlaksananya kegiatan yang fokus pada pengembangan pendidikan, pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), serta pelestarian budaya.

Salah satu relawan BUMN Angkatan VI Pasuruan PT Virama Karya (Persero), Rafki Frandi Parmodita mengucapkan terima kasih kepada Kementerian BUMN, PT SIER sebagai PIC, dan PT Danareksa (Persero) sebagai Co-PIC para relawan BUMN Batch VI. sebagai Program Pengabdian 15-17 Agustus 2024 di Pasuruan.

Ia mengapresiasi dukungan penuh PT SIER dan PT Danareksa untuk menyediakan segala kebutuhan acara dan rangkaian program ini.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Suku Tanggar atas keramahtamahannya selama kami berada di sini, ujarnya pada 28 Februari lalu tentang PT SIER, perusahaan milik negara. Didirikan di Surabaya untuk dukungan dan pengembangan industri. Daerah di Indonesia khususnya di Jawa Timur Selain Direktur PT SIER Dedek Prasityo, acara penutupan juga dihadiri oleh Direktur Keuangan, Administrasi dan Manajemen Risiko PT SIER Rizka Siaftri Segar, Direktur Pemasaran dan Pengembangan PT. SIER Sylvester Budi Agong, dan Direktur Manajemen Risiko PT Danareksa (Persero) Avianto Istihardjo.

Di akhir, para relawan Kelompok ke-6 menampilkan tarian tradisional Tangier yang diberi nama tari Wahunang Langit.

Akhir dari kegiatan ini merupakan akhir dari perjalanan para relawan di Pasarwan, namun semangat pengabdian dan pertolongan mereka akan tetap hidup di masyarakat desa Tosari.

PT SIER dan PT Danareksa (Persero) berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif yang mendorong kesejahteraan masyarakat dan melindungi nilai-nilai budaya lokal.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours