Pelatih Timor Leste berharap bermain lebih baik melawan Indonesia

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Pelatih Timor Timur U-20 Gopal Krishnan berharap bisa menampilkan permainan yang lebih baik bagi tuan rumah saat menghadapi Indonesia U-20 besok di Piala Asia U-20 2025 di Stadion Media Gelora Bung Karno (GBK). Jakarta, besok Jumat (27/9) pukul 19.30 WIB.

Hal itu diungkapkan Gopal kepada awak media usai timnya kalah 1-3 dari Yaman pada laga pertama Rabu (25/9).

“Kami sudah menerima kekalahan ini (melawan Yaman), tapi dalam konteks itu kami akan berusaha lebih baik lagi di pertandingan berikutnya (melawan Indonesia),” kata Gopal.

Timor Timur dan Indonesia bertemu di babak penyisihan grup Piala AFF U-19 2024 Juli lalu. Saat itu, Timtim kalah 2-6 dari Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Meski kalah, pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri akan selalu fokus pada pertandingan ini karena Timor Timurlah yang mampu membobol gawang Garuda Muda di Piala AFF U-19.

Gopal menegaskan, tujuan keikutsertaan Timtim di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 adalah untuk mencapai final dan membangun kekuatan tim di masa depan.

“Kami datang ke sini memang berharap bisa lolos dan terus membentuk tim kuat untuk Timor ke depan,” ujarnya.

“Penduduk Indonesia dan Timor Timur berbeda. Timor mungkin hanya sejuta, tapi Indonesia ratusan juta. Banyak talenta di sini. Saat ini Indonesia dan Timor tidak bisa dibandingkan,” imbuhnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours