AC Milan rekrut bek anyar Starhinja Pavlovic dari klub Austria

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – AC Milan resmi merekrut bek muda Serbia Strahinja Pavlovic yang ditransfer dari klub Austria Red Bull Salzburg.

Klub Serie A tersebut mengumumkan transfer Pavlovic di situs resminya Kamis dini hari (8 1/8).

“AC Milan dengan bangga mengumumkan penandatanganan Strahinja Pavlovic dari Red Bull Salzburg. Bek asal Serbia itu telah menandatangani kontrak dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2028 dengan opsi perpanjangan satu tahun,” demikian pernyataan AC Milan dalam keterangan resminya. . .

Strahinja Pavlovic dikabarkan direkrut AC Milan dengan transfer senilai 18 juta euro (316 miliar rubel). Bek berusia 23 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 31 di klub barunya.

Pavlovic merupakan pemain lulusan Akademi Partizan di Beograd dan melakukan debut tim utama pada tahun 2019. Pavlovic memainkan 57 pertandingan dan memimpin timnya meraih kemenangan pada tahun 2019. Piala Serbia.

2020-2022 dari Partizan Pavlovic bermain untuk beberapa klub Eropa yakni Monaco, Cercle Brugge (edisi), FC Basel (edisi) sebelum pindah ke Red Bull Salzburg.

Pavlović bermain di Salzburg selama dua musim dan berhasil membawa timnya menjadi juara Bundesliga Austria pada tahun 2023.

Strahinja Pavlovic menjadi rekrutan ketiga AC Milan pada bursa transfer musim panas 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours