Biodata dan Profil Tengku Firmansyah, Aktor yang Banting Setir Jadi Tukang Las di Kanada

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Tengku Firmansyah belakangan menarik perhatian warganet lewat postingannya di akun Instagram pribadinya. Dalam artikel ini, kita mengetahui bahwa aktor India tersebut telah mencoba peruntungannya sebagai tukang las di Kanada bersama putranya, yang akan segera lulus.

Pada tahun 2024, Tengku Firmansyah pensiun dari dunia akting dan memutuskan untuk menetap di Kanada bersama putra kembarnya, Tengku Athallah dan Tengku Keanu Zimraan. Bahkan, demi mendapatkan penghasilan, ia rela memulai dari awal dan rela bekerja sebagai tukang las untuk menghidupi keluarganya.

Biografi singkat Tengku Firmansyah, warga Aceh kelahiran Bandung, putra dari Tengku Amir Hamzah dan Silvie. Pada tahun 1996, ia memulai karirnya sebagai model dan pada tahun 1998, ia memasuki dunia sinetron. Tengku Firmansyah menjadi terkenal karena membintangi serial detektif trio Lupus.

Selain itu, Firman juga membintangi serial TV “Tukang Ojek Pengkolan” (TOP). Dalam perannya sebagai Feddy, dia adalah protagonis dari keluarga kecilnya. Ia menjadi seorang suami dan seorang ayah. Istimewanya, di episode kali ini Tengku Firmansyah akan tampil di kehidupan nyata bersama keluarga aslinya.

Instagram

Nama Biografi Tengku Firmansyah : Tengku Firmansyah

Tanggal lahir/Bandung 15 September 1977

Usia: 47 tahun

Rekan : Cindy Fatikasari

SAYA

Latar Belakang Pendidikan: Sekolah Penerbangan Phoenix

Anak-anak: Tengku Syaira Anataya; Tengku Omar Asara dan Tengku Keanu Zimran

Akun Instagram: @tengku_firmansyah

Tempat tinggal saat ini: Kanada;

Karir – Aktor Presenter

Penghargaan: Festival Film Bandung (2011 dan 2012)

Inilah profil dan profil Tengku Firmansyah yang bermula sebagai aktor namun kini bekerja sebagai tukang las di luar negeri. MG/Bramkov Stevens Situmyan

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours