Seorang pengendara motor terkena peluru “kesasar” di Ciracas

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Seorang pengendara sepeda motor diduga terkena peluru “nyasar” saat melintasi Jalan Kampung Baru 1, Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis.

Korbannya, Yenti, seorang perempuan, mengalami luka di pelipis kiri akibat terkena tembakan langsung.

Salah satu warga Yadi mengatakan, kejadian itu terjadi Kamis pagi sekitar pukul 10.00 WIB saat korban hendak turun dari sepeda motor saat parkir. “Saat mau ‘standar’ sepeda motor, langsung teriak ‘aduh’. Mereka memukul korban di bagian pelipis kiri. Katanya pelurunya ‘hilang’,” kata Yadi. Selain itu, rumah warga diduga juga menjadi korban peluru nyasar. Tembakannya memecahkan kaca rumah setelah terkena peluru tajam. Baca juga: Seorang Pemuda Tewas Tertembak di Kramat Jati, Dua Peluru Juga Ditemukan di Lokasi. Diduga kuat suara tembakannya tajam dari pistol.

Namun, dia tidak mendengar langsung suara tembakan. Dia hanya mendengar suara hantaman genteng. “Saya tidak mendengar suara dentuman, tapi saya mendengar suara ‘pletang’ di genteng. Tapi RT menelepon dan mengatakan ada suara (pistol) yang keluar,” ujarnya.

Wanita tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciracas (RSUD) untuk mendapat perawatan. Baca juga: Polisi Selidiki Peluru yang Hilang di Jakarta Selatan Sementara itu, Kapolsek Ciracas Kompol Agung Andriyansyah membenarkan, seorang warga bernama Yenti mengalami luka lecet di pelipis kirinya dan pecahnya jendela rumahnya yang diduga akibat peluru.

“Nah, saat ini di dua TKP (peristiwa kejahatan) tersebut ditemukan proyektil di TKP yang kacanya pecah, satu bagian yang berujung runcing. Untuk mengukur kekuatan bola,” ujarnya Polsek Ciracas pun melakukan olah TKP dan menemukan proyektil berukuran panjang dua sentimeter (cm). Ia menambahkan, menurut warga, ledakan terdengar 4-5 kali.

Sementara penyelidikan terus, tidak ada adegan apa pun, kata Agung. Baca juga: Polres Jakarta Utara Selidiki Peluru Hilang di Pademangan

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours