Timnas Indonesia Vs Australia di GBK, Jam Operasional Bus Transjakarta Diperpanjang

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Jam kerja Bus TransJakarta besok akan diperpanjang. Perpanjangan jam kerja untuk mendukung pergerakan orang pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara timnas Indonesia dan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Selasa (10/9/2024) malam.

Kepala Bagian Humas dan CSR TransJakarta Ayu Wardhani mengatakan, penyesuaian jam kerja Bus TransJakarta untuk mendukung kesempatan masyarakat yang ingin menyaksikan Timnas di Stadion GBK. Dengan memperpanjang jam buka, kami berharap dapat melihat lebih banyak pelanggan setelah pertandingan dan dalam perjalanan pulang. ke rumah mereka.

“Jam kerja diperpanjang di banyak ruas jalan yang bersinggungan dengan kawasan Stadion GBK. Pelayanan normal kami sampai pukul 23.00 WIB dari pertama kali sampai pukul 22.00 WIB,” kata Ayu di Jakarta, Senin (9/9/2024).

Selain menggunakan layanan tambahan jam normal, kata Ayu, masyarakat juga bisa menggunakan layanan Angkutan Malam (Amari). Layanan ini beroperasi mulai pukul 22.00 – 05.00 WIB di 14 rute besar TransJakarta.

“Pelanggan tidak perlu khawatir mengenai akses transportasi, baik menuju Stadion GBK maupun seusai acara. Mari kita sama-sama dukung jalannya pertandingan, dan silakan gunakan layanan Transjakarta dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Sebagai informasi, jalur yang akan mendapat perpanjangan waktu pelayanan antara lain Koridor 1 (Blok M – Kota), Koridor 2 (Pulo Gadung – Monumen Nasional), Koridor 3 (Kalideres – Via Monumen Nasional Veteran), Koridor 13 (Puri Beta – Tegal Mampang ). ), Lintasan 3F (Kalideres – Senayan Bank DKI), Lintasan 5C (Cililitan – Juanda), dan Lintasan 9C (Pinang Ranti – Bundaran Senayan).

Selain itu, pelanggan juga dapat mengunduh aplikasi TJ: Transjakarta di ponsel pengguna iOS dan Android. Melalui aplikasi ini Anda bisa mendapatkan informasi terkini mengenai layanan Transjakarta seperti rute, status bus, waktu kedatangan bus secara real time dan masih banyak lagi lainnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours