Sambut MotoGP Mandalika, Dorna Sports Mulai Kirim Logistik

Estimated read time 3 min read

Suasana kompetisi MotoGP Mandalika 2024 yang berlangsung pada 27-29 September 2024 sudah mulai terlihat. Jelang balapan di Sirkuit Internasional Mandalika, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan PT Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Nusantara Jaya terus melakukan persiapan di berbagai bidang, termasuk logistik kedatangan dan penukaran e-tiket pemegang.

Logistik tahap pertama tiba di Sirkuit Internasional Mandalika pertengahan pekan lalu. Wakil Ketua Pertamina Grand Prix 2024 Priandhi Satria mengatakan, 18 kontainer logistik telah tiba. Pengiriman tersebut mencakup berbagai peralatan penting untuk mendukung siaran MotoGP Dorna Sports, seperti ruang TV, peralatan siaran, perhotelan, spanduk, ATC, dan bahan bakar.

“Kami sepenuhnya siap menyambut kiriman ini. ITDC dan MGPA bekerja sama dengan Bea Cukai Mataram untuk memastikan semua proses berjalan lancar,” kata Priandhi.

Pihak perusahaan masih menunggu pengiriman logistik tahap selanjutnya, dan usai balapan akhir pekan di Misano dipastikan semuanya akan sampai di Mandalika tepat waktu. Pengangkutan logistik tersebut dilakukan secara bertahap, mengingat balapan MotoGP ke-14 masih akan berlangsung di Misano, Italia, akhir pekan depan.

Oleh karena itu, perlengkapan tambahan, termasuk logistik tim balap, rencananya akan diserahkan pada 24 dan 25 September 2024. Priandhi memastikan, seluruh kiriman yang sampai di Sirkuit Internasional Mandalika harus melalui proses pemeriksaan ulang oleh pihak Bea dan Cukai Mataram.

“Kami terus melakukan persiapan bekerjasama dengan Dorna Sports serta petugas bea cukai dan pajak, termasuk aparat keamanan, untuk memastikan seluruh logistik tiba tepat waktu dan sesuai prosedur yang berlaku, untuk memastikan semua barang yang tiba memenuhi detail pengiriman dan pengemasan,” dia ditambahkan. menjelaskan.

Tukarkan tiket

Sementara itu, GP Indonesia – MotoGPTM 2024 menawarkan beberapa titik pengambilan tiket bagi penonton yang telah membeli tiket secara online. ITDC menyediakan fasilitas penukaran tiket bagi masyarakat di eks Bandara Selaparang Mataram, gedung Pusat Pelayanan Perdagangan Terpadu (PLUT) Lombok Tengah, dan Bazar Mandalika di Lombok Tengah.

“Demi kenyamanan masyarakat yang menantikan balapan kelas dunia di Mandalika, kami telah menyiapkan beberapa titik penukaran tiket. Kami berharap dengan membagi waktu dan memiliki titik pengambilan tiket di beberapa lokasi, kami dapat membantu mempersingkat waktu penyelesaian tiket.” Mohon antri agar calon penonton tidak perlu berkerumun saat membeli tiket,” kata Achmad Hussein, Vice President Ticketing, On Ground Events, Production and Broadcasting Grand Prix Pertamina 2024.

Tiket masuk umum festival, stand umum (C, D, E, F, G, H, I) dan stand premium (A, B) tersedia di eks Bandara Selaparang Mataram pada tanggal 20-24 September mulai pukul 07.30 hingga 17.30 SELAMAT DATANG ,J ) ,K).

Sementara itu, mulai tanggal 24 September, penggantian stand festival umum, stand reguler (C, D, E, F, G, H, I) dan stand premium akan dimulai di Gedung Pusat Pelayanan Perdagangan Terpadu (PLUT). dan Mandalika Bazaar hingga 29 September 2024 (periode 25 sd 29/09/2024, tiket kategori A, B, J, K) dan tiket kelas VIP premiere, tiket kelas VIP mewah.

Saat menukarkan voucher elektronik, pembeli harus membawa voucher elektronik yang dikirimkan melalui email dan contact person yang terdaftar saat membeli tiket, KTP yang digunakan untuk membeli tiket atau nama dan nama belakang pada voucher elektronik yang sesuai dengan nama ini. Jika melakukan pembelian menggunakan kartu kredit orang lain, pembeli perlu membawa fotokopi kartu kredit dan bukti identitas pemegang kartu kredit.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours