Pilu! Siswi SD Curhat ke Guru Kangen Diantar Ibu ke Sekolah hingga Menangis

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Video mengharukan seorang siswi SD yang curhat ke gurunya soal kerinduannya mengantar ibunya ke sekolah viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat sang siswi menangis sembari menceritakan betapa rindunya momen kebersamaan dengan ibunya yang biasa mengantarnya ke sekolah setiap pagi.

Momen ini tidak akan terulang lagi karena ibunya telah meninggalkannya selamanya. Dalam video yang diunggah akun Instagram @ohmeygatt, siswa tersebut mengucapkan ‘Ingat Mama’ kepada guru di kelasnya dengan berlinang air mata.

Sang guru pun memahami rasa kehilangan yang dirasakan muridnya. Sebab selama ini, saat ia duduk di bangku kelas satu, ibunya selalu mengantarnya ke sekolah. Ketika dia naik ke ruang kelas, dia tidak bisa merasakan momen itu lagi.

“Kelas satu, ibu menyerah, siapa yang memberikan kelas kedua?” tanya guru kepada siswi tersebut, dikutip dari akun Instagram @ohmeygatt, Sabtu (20/7/2024).

Foto/Instagram @ohmeygatt

Tidak jelas apa yang diucapkan siswa tersebut karena dia berbicara saat didesak. Terkadang guru memegang tangan gadis itu dan memukulnya untuk menenangkannya.

Guru pun berusaha menenangkannya dengan mengatakan agar siswanya tidak bersedih. Hal ini dikarenakan ada teman sekelasnya yang bisa bermain dengannya.

“Iya betul, teman-temannya banyak,” kata sang guru.

Video tersebut mendapat komentar luas dari netizen yang merasa kasihan dengan gadis yang harus mengalami kesedihan mendalam karena kehilangan ibunya di usia muda. Salah satu jaringan juga menyarankan guru untuk memberikan pelukan hangat untuk menenangkan anak.

“Sebagai seorang ibu, ini hal yang paling aku takuti,” tulis warganet.

“Anak kecil seperti itu merasakan sakitnya ditinggalkan,” kata netizen.

“Panggil nyonya, itu yang mereka butuhkan sekarang,” kata jaringan itu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours