PIS salurkan 131 hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H

Estimated read time 2 min read

Batavia (ANTARA) – PT Pertamina International Shipping (PIS) merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, memberikan energi baik dengan menyembelih 131 korban dan membagikannya kepada masyarakat sekitar operasi perusahaan.

Sekretaris Jenderal PIS Muh Aryomekka Firdaus di Batavia, Selasa, mengatakan penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban dilakukan oleh Integrated Logistics Marine (SH IML) PT Pertamina (Persero), anak perusahaan PIS dari wilayah operasi. PT Pertamina Trans Kontinental (PTK), terminal force PT Pertamina Energy Terminal (PET), turut memeriahkan kemeriahan Idul Adha di atas kapal operasional PIS.

“Total keluarga besar Sh IML menyalurkan 131 hewan kurban yang berasal dari anak perusahaan, PNS, serikat buruh dan lain-lain,” ujarnya.

Penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban sebanyak 131 ekor yang terdiri dari 59 ekor sapi dan 72 ekor kambing tersebut dilakukan oleh Serikat Pekerja Forum Komunikasi Pelayaran Aktif (SP FKPPA), ketua kelas kantor PIS, Vocational Islami (BDI) PIS dan para pekerja. PT Pertamina Trans Continental dan PT Pertamina Energy Terminal.

“Saya berharap hewan kurban dapat dibagikan kepada menteri-menteri lainnya di SH IML, sehingga menjadi berkah dan manfaat bagi semua pihak,” kata Aryo. PT Pertamina International Shipping (PIS) menyembelih hewan kurban sebanyak 131 ekor dan membagikannya kepada masyarakat sekitar operasional perusahaan. ANTARA/HO-PT PIS

PİS juga telah menyiapkan ratusan kapal untuk kelancaran distribusi melalui operasi dengan mengutamakan nyawa dan harta benda petugas keamanan yang tetap bertugas selama periode Idul Adha.

Sebanyak 270 kapal, 454 kapal pendukung, 6 terminal bahan bakar dan LPG yang terkait dengan PIS Group beroperasi untuk memastikan kelancaran distribusi energi di darat dan pasokan luar negeri.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours