KAI tambah jam opersional dan perjalanan LRT Jabodebek, jadi 358 trip

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – PT Kereta Api Indonesia (KAI) memperpanjang jam operasional LRT Jabodetabek dan menambah delapan perjalanan sehingga total 358 perjalanan selama sepekan.

Manajer Humas LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono mengatakan, penambahan perjalanan tersebut dilakukan setiap Senin hingga Jumat pada akhir jam kerja dan terdapat jadwal final untuk beberapa jalur utama, termasuk jalur Dukuh Atas – Harjamukti yang saat ini berjalan. 22.55 ke atas Triq Dukuh – Jatimulya yang berubah menjadi 22.50.

Mahendro dalam keterangannya di Jakarta, Senin, mengatakan hal itu untuk meningkatkan kualitas fasilitas tersebut bagi pengguna dan memenuhi kebutuhan pengguna yang harus melakukan perjalanan di luar jam kerja normal.

Pada Agustus, jumlah pengguna LRT Jabodebek KAI mencapai 1.987.817 orang, dan rata-rata pengguna mingguan merupakan pencapaian positif sebanyak 76.044 orang, ujarnya. Mahendro mengatakan, terjadi peningkatan sebesar 0,5 persen dibandingkan akhir pekan Juli lalu yang berjumlah 75.694 pengguna.

Mahendro juga mengatakan pihaknya telah memperkenalkan teknologi sistem akses publik (CDS) milik partainya, yang memungkinkan pengguna melihat kepadatan setiap kereta yang dipesan secara real-time melalui aplikasi, serta gerbong tertentu dengan kapasitas rendah. perjalanan lebih nyaman.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap LRT Jabodebek. Kami akan berupaya meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna,” kata Mahendro.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours