Festival musik Jazz Gunung Burangrang siap digelar 19 Oktober 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Jazz Gunung Indonesia (JGI) siap menggelar festival musik “Jazz Gunung Burangrang: Dun Sora-Sora!” yang akan dilaksanakan di Dusun Bambu, Bandung, Jawa Barat pada tanggal 19 Oktober 2024.

Dalam keterangan resmi di Jakarta, Minggu, festival musik tersebut akan menghadirkan deretan penyanyi Tanah Air dalam tiga panggung berbeda dalam satu lokasi. Tak hanya itu, pihak penyelenggara JGI juga menyediakan panggung konser yang tenang dan asyik untuk dikunjungi.

“Dalam setiap acara kami selalu memperhatikan edukasi dan inovasi,” kata Direktur Utama PT JGI Bagas Indyatmono.

“Burangrang Mountain Jazz: Suara Manis!” akan menampilkan Elvy Sukaesih feat Bandung Jazz Orchestra, Tohpati Ethnomission, Vina Panduwinata & F • I • [e] • R • Y, Danilla, Dul Jaelani Dewa 19 Iriri, Sambasunda, Sokhi, AIB Show, Kevin Yosua Big 6, Nadine Adrianna, Benn Yapari, Arumtala, Eti Sun, dan Arnando Putra & Frank Pattinasarany.

“Musisi yang tampil telah diperlakukan sesuai dengan nilai-nilai tersebut dan berkaitan dengan tanah Pasundan,” kata Bagas melihat penampilan para musisi dalam “Jazz Gunung Burangrang: Sora-Sora Bergebira!”, tiket yang tersedia adalah. dijual seharga Rp 200.000. Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk objek wisata Dusun Bambu, oleh-oleh bambu, dan voucher F&B serta dapat menikmati berbagai fasilitas Dusun Bambu antara lain wahana di area anak, restoran gourmet, oleh-oleh, dan barang-barang mewah. Pemasangan bambu diatas belum termasuk biaya parkir dan juga dapat membeli tiket flash sale Rp 100 (selama persediaan masih ada) melalui website www.jazzgunung.com Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website resmi www .jazzgunung.com dan Instagram @jazzgunung.com .

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours