Pemkot Jaksel dukung PPSU Petogogan berlaga di PON XXI

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan mensponsori Petugas Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Kelurahan Petugugan, Yoda Ardi Muludin (29), yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut ke-21 tahun 2024 secara perlahan. “Hasilnya menggembirakan bagi Kota Jakarta, khususnya Jakarta Selatan yang kita cintai, sebagai kembali juara,” kata Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Monjirin dalam keterangannya di Jakarta, Jumat. Baca Juga: Permata Cinta Nadia Raih Emas Taekwondo Meski Cedera Monjirin mengaku dirinya dan pegawai Pemkot serta warga Jakarta Selatan mendukung penuh Yoda.

Yoda nantinya akan berlaga pada perlombaan nasional PON XXI pada nomor trail run 43 kilometer (km). Baca Juga: Balap Sepeda – DKI Raih Emas Road Race Jarak Pendek Ia juga berpesan agar saat bertanding dapat menunjukkan sikap sportif, namun tetap memaksimalkan semangat.

Selama berlibur menjadi pegawai PPSU, Yoda aktif mengikuti latihan lari bersama Persatuan Lari Trail Indonesia (ALTI) hingga dibuka seleksi, ia berhasil lolos menjadi atlet, kata Nina Permata, Kepala Desa Petugugan. akan mewakili Jakarta.

Nina berkata, Mari kita doakan Yoda bisa bersaing dengan baik dan membawa hasil positif.

Di kesempatan terpisah, Yoda bercita-cita bisa masuk sepuluh besar di kategorinya agar bisa mengharumkan nama negara asalnya, khususnya Jakarta Selatan. Baca juga: Bridge – Jakarta Tegaskan Dominasi di Ganda Putra dan Putri: “Memenangkan Gol, Masuk 10 Besar Sudah Menguntungkan, Yang Penting Juara Pertama.”

Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) mengirimkan atlet dari 21 provinsi untuk berlaga di PON. Sebanyak 155 atlet dan 67 ofisial mendaftar.

Atlet-atlet tersebut berasal dari Aceh, Sumut, Sumbar, Jambi, Bangkulu, Sumsel, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jabar, Jateng, DI Yogyakarta, Jatim, Bali, NTB, Kaltara, Kaltim, Sulawesi Selatan. . adalah , Sulawesi Tengah, Papua Barat Daya, Papua Gn.

Provinsi DKI Jakarta mengirimkan atlet terbanyak dengan jumlah 30 atlet. disusul rombongan tamu asal Sumut sebanyak 22 atlet. Sedangkan Jabar mengirimkan 15 atlet.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours