Hirup Udara Bebas, Jessica Wongso Langsung Diajak Otto Hasibuan Makan Sushi: Itu Aja yang Dia Minta

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Jessica Kumala Wongso yang dinyatakan bersalah dalam kasus kopi sianida dinyatakan tidak bersalah pada Minggu (18/08/2024) ini. Jessica dibebaskan bersyarat dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Usai resmi mengudara, pengacaranya Otto Hasibuan mengajak Jessica makan sushi. Pasalnya Jessica sempat mengutarakan keinginannya untuk makan sushi.

Mungkin kedengarannya sederhana, hanya makanan. Namun karena hanya itu yang diminta Jessica setelah segala liku-liku kehidupan selama dipenjara, Otto Hasibuan merasa terharu.

“Tadi saya ajak dia makan malam karena ada makanan kesukaannya. Kemarin aku bertanya padanya, ‘Apa yang kamu inginkan?’ Dia berkata ‘Saya ingin makan’. ‘Apa yang harus saya makan?’. Makan sushi. Saya juga sedih mendengarnya, kata Otto Hasibuan dalam jumpa pers, Minggu (18 Agustus 2024).

Kemudian Otto bergegas membawa Jessica ke restoran sushi untuk memenuhi satu-satunya keinginan pelanggan yang menganggapnya bagian dari keluarganya.

“Hanya itu yang dia inginkan, tidak lebih. Ketika saya pergi ke Australia tidak ada sushi di sana. Jadi saya bilang, oke, jadi saya ajak dia ke restoran ini, ajak dia makan sushi. Itu saja, tidak lebih,” ujarnya.

Jessica tidak berpikir dua kali tentang apa yang diinginkan dan dilakukannya setelah dia dinyatakan bebas. Bahkan saat mereka mengobrol di dalam mobil dalam perjalanan menuju restoran, Jessica mengaku belum tahu apa yang akan ia lakukan saat ada waktu luang. Karena tidak punya rencana, Otto merasa Jessica perlu beberapa hari untuk memikirkannya.

“Jessica, aku bertanya, apa rencanamu? “Saya tidak tahu, paman,” katanya. “Bodoh,” katanya. Mungkin setelah satu atau dua hari, dia baru memikirkan apa yang harus dilakukan. Dia sangat bingung,” kata Otto.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours