Paul Munster jaga mental pemain Persebaya jelang lawan Dewa United

Estimated read time 2 min read

Surabaya (ANTARA) – Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster akan berupaya menjaga semangat para pemainnya saat menghadapi Dewa United pada laga Liga 1 Indonesia 2024/2025 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). 27/9), pukul 19.00 WIB. “Secara mental dan fisik, semua orang butuh istirahat. Itu sebabnya kami melakukan perjalanan, pemulihan pasca pertandingan, latihan resmi dan langsung menuju pertandingan besok. Mentalitas kami adalah tidak menyerah, terus maju.” kata Munster saat jumpa pers di Kantor Pemasaran Persebaya di Surabaya, Jawa Timur, Kamis.

Berdasarkan statistik permainan, timnya memang belum mampu mengalahkan Deva United, namun dengan adanya perubahan susunan pemain, Persebaya berharap bisa meraih hasil bagus.

“Deva adalah tim yang kuat, mungkin salah satu tim terkuat di liga. Kami memiliki tim baru yang kuat. Kami siap untuk pertandingan ini. Oleh karena itu, Deva tidak boleh dianggap remeh meskipun mereka meraih hasil sebelumnya. Namun pada akhirnya , kami juga akan fokus pada diri kami sendiri. Ini yang paling penting,” ujarnya.

Sementara itu, kapten Persebaya Bruno Moreira mengatakan tidak masalah jika tim lain bagus karena yang ia cari adalah Persebaya bisa menang dan meraih poin.

Makanya besok kita main lagi untuk menang. Tidak ada bedanya. Yang penting Persebaya selalu bermain untuk menang. Lawan kuat, lawan cuek, kami tidak peduli. Kami bermain untuk menang, kami akan berikan yang terbaik untuk meraih tiga poin,” ucapnya.

Dewa mengatakan beberapa pemain tim Persebaya Surabaya United, Taise Marukawa, Reva Adi, Alta Ballah, Ricky Kambuaya dan lainnya, memutuskan untuk mengincar tiga poin.

“Ya, mereka punya beberapa pemain yang musim lalu bermain di sini, tapi itu bukan masalah utama untuk besok. Kami hanya fokus ke Persebaya, lihat bagaimana kami bisa bermain dan meraih tiga poin.” Baca juga: Slavko Damjanovic Sebut Persebaja Sudah Beradaptasi di Surabaya

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours