Konspirasi Kanye West Diduga untuk Selamatkan Taylor Swift dari Kejahatan P Diddy

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Setelah kasus P Diddy tersiar ke publik dan ditangkap polisi, banyak bermunculan konspirasi terhadap artis Hollywood seperti Justin Beiber dan Usher, termasuk di antaranya Kanye West yang menghina Taylor Swift di MTV VMA 2009.

Plot Kanye West untuk mengalahkan Taylor Swift mengubah opini publik setelah kasus P Diddy terungkap. Taylor Swift diduga ingin menyelamatkan Taylor Swift dari P Diddy dan melibatkan petinggi Hollywood Kanye West terlibat dengan P Diddy saat itu.

Pada tahun 2009, Taylor memenangkan Video Wanita Terbaik di MTV Video Music Awards untuk “You Belong With Me”, bersaing dengan Beyonce, Katy Perry, Kelly Clarkson, Lady Gaga dan P.

Persaingan yang ketat. Video Taylor untuk “You Belong with Me” bersaing dengan video seperti “Single Ladies (Put a Ring on It)” dan “Poker Face” Ketika Taylor menang, dia terkejut. Selama pidato penerimaan Taylor, Kanye West tiba-tiba naik ke panggung dan menyela pidato Taylor, terus mengatakan bahwa Beyoncé membuat salah satu video terbaik sepanjang masa, tetapi tidak mengatakan bahwa menurutnya Beyoncé harus menang. Begitu dia selesai, penonton bersorak.

Beberapa hari setelah kejadian tersebut, Kanye mengungkap berbagai alasan kemarahannya dan mengungkapkan penyesalannya yang tulus karena telah merusak acara Taylor Swift. Di antara berbagai alasan yang diutarakan West, ada satu alasan yang sangat valid: rasisme.

Konspirasi Kanye West Pasca penangkapan P Diddy pada 16 September 2024, banyak konspirasi bermunculan, termasuk salah satu konspirasi Kanye West bahwa ia sangat ingin menyelamatkan Taylor sejak saat itu dan tidak mempermalukannya. Konspirasi bahwa Beyonce adalah Ratu Illuminati atau aliran sesat membuat orang percaya bahwa Kanye menyelamatkan Taylor ketika dia masih berkencan ketika Taylor belum setenar dia sekarang dan bersaing dengan artis besar seperti Beyonce. dan Katy Perry.

Ada yang mengatakan bahwa Kanye sengaja menarik perhatian Taylor saat ia memenangkan penghargaan tersebut, agar tidak terjadi hal buruk, karena ia mengalahkan Beyonce dalam penghargaan terkenal dunia tersebut.

Dikatakan bahwa jika Beyonce cemburu pada Taylor pada saat itu, karier Taylor akan cepat hancur dan Taylor Swidt adalah artis pendatang baru pada saat itu dan sering menghubungi artis pendatang baru pada saat itu seperti P Diddy dan dia. . kelompok dengan daya tarik polaritas dan bekerja sama.

Dipercaya karena kejadian yang sama pernah terjadi, Aaliyah yang meninggal dalam kecelakaan pesawat di puncak karirnya dan banyak yang mengatakan kematiannya direncanakan karena tidak mau bergabung dengan grup P Diddy dan saat itu ketenaran Aaliyah melambung tinggi. . Beyonce pada saat itu.

Selain itu, mata kirinya meninggal akibat kecelakaan mobil bersama temannya saat ia sedang berada di puncak karirnya. Anehnya, hanya Left Eye yang tewas dalam kecelakaan bersama 6 temannya, dan saat itu popularitasnya melampaui Beyonce.

Sepeninggal Aaliyah dan Left Eye, Beyoncé menjadi populer dan menjadi artis populer bahkan hingga saat ini. Bukti kuatnya setelah disebut-sebut terlibat dalam kasus P Diddy.

Orang-orang berspekulasi bahwa “She Knows” milik J Cole didedikasikan untuk Beyoncé, seperti yang disebutkan Aaliyah, Left Eye dan Michael Jackson dalam liriknya.

Plot lagu She is for Jay Z ini diambil dari nama depannya yaitu Shawn dengan nama aslinya Shawn Corey Carter dan Know untuk Beyoncé diambil dari nama *Knowles* dengan nama asli Beyoncé Giselle Knowles-Carter.

Plot ini menunjukkan bahwa mereka terlibat dalam kematian beberapa artis dan kasus P Diddy. Ah, benarkah?

M/G Lismawati Nazar

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours