TV Premium dari AQUA Ini Tawarkan Pengalaman Main Game Lebih Responsif

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – AQUA Elektronik terus berinovasi. Brand peralatan rumah tangga multinasional ini menawarkan berbagai produk inovatif dengan teknologi dan kualitas terbaik sebagai upaya bertransformasi menjadi produk premium berkualitas dengan teknologi terkini.

“AQUA Elektronik selalu mendobrak batasan agar terus berkembang memenuhi kebutuhan dan dipercaya oleh setiap keluarga di Indonesia. Di AQUA, kami menghadirkan produk, pengalaman, dan gaya hidup terbaik untuk jutaan keluarga Indonesia,” kata Meiriano Ullman. kepala perencanaan produk AQUA Elektronik Indonesia, dalam siaran persnya, Minggu (29/9/2024).

Hal ini juga berlaku pada TV seri S800UX yang diproduksi dengan kualitas tanpa kompromi dengan menggunakan teknologi unggul dan canggih. TV andalan premium AQUA ini menawarkan pengalaman menonton yang memukau berkat teknologi yang menghadirkan warna lebih cerah dan akurat.

TV kelas atas ini merupakan TV QLED yang menghasilkan warna lebih luas dan akurat serta mampu mengontrol setiap warna yang masuk secara tepat. Pengalaman menonton acara hiburan atau bermain game semakin menakjubkan dengan resolusi 4K HDR.

TV Aqua Flagship Premium ini juga dilengkapi dengan Dolby Vision yang membuat gambar menjadi lebih hidup dan realisme yang menakjubkan. Sementara itu, Dolby Atmos yang terpasang di TV akan memberikan pengalaman home theater. “Dengan dua teknologi di AQUA TV ini, konsumen akan mendapatkan pengalaman hiburan yang tiada duanya,” ujarnya.

Dengan ukuran layarnya yang besar, TV seri S800UX dapat meningkatkan pengalaman menyenangkan Anda saat menonton hiburan. Layarnya yang besar memberikan pandangan yang luas. Pengguna dapat melihat lebih detail tanpa terlalu dekat dengan layar. Tentunya juga menyenangkan bagi para pemainnya sehingga membuat permainan menjadi lebih seru dan cepat.

Bagi yang suka bermain game di layar lebar, TV seri S800UX menawarkan beberapa keunggulan. Ini termasuk pengalaman bermain game yang menakjubkan, kecepatan refresh tinggi, dukungan HDR, kualitas gambar tinggi, dan input lag rendah. Semua faktor tersebut tentu memberikan pengalaman bermain yang memuaskan.

TV yang hadir dengan 4K HDR seperti seri S800UX juga menjadi pilihan tepat bagi para gamer yang ingin merasakan pengalaman bermain game yang tiada duanya. Selain nyaman untuk menonton atau memainkan game favorit, seri S800UX juga cocok untuk TV meeting dan dapat digunakan untuk screen sharing. Praktis dan memudahkan untuk bekerja dan bermain.

TV seri S800UX dilengkapi dengan sistem operasi Google TV, sehingga pengguna dapat mengunduh semua aplikasi dan game favoritnya dari Google Play. Selain itu, pengguna juga dapat menikmati tayangan di layar lebar dengan akses mudah dari layar utama Google TV.

TV ini juga dilengkapi dengan kontrol suara handsfree yang memungkinkan pengguna mengontrol TV dengan mudah menggunakan suaranya. Bila Anda ingin menonton suatu program, Anda dapat melakukannya menggunakan perintah jarak jauh. Cukup ucapkan “Ok Google (Ok Google)” untuk memulai.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours