Inovasi Tata Udara Cerdas untuk Membaca Suhu Diperkenalkan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Teknologi pengkondisian udara berkembang pesat, tidak hanya memberikan kenyamanan suhu, tetapi juga meningkatkan kualitas udara.

Faktanya, perkembangan teknologi telah membawa kita ke era di mana AC tidak hanya mendinginkan atau memanaskan ruangan, tetapi juga dapat mengontrol kualitas udara dan aliran udara dengan cerdas.

Intelligent Airflow Control adalah sistem yang menggunakan teknologi canggih untuk mengoptimalkan aliran udara dalam ruangan.

Sistem ini dapat mendeteksi kondisi ruangan, seperti suhu, kelembapan, dan kualitas udara, kemudian secara otomatis menyesuaikan kecepatan kipas, arah aliran udara, dan pengaturan lainnya untuk mencapai kondisi yang diinginkan.

Midea Sales Manager Midea Building Technology (model VRF) Stephen menjelaskan, teknologi VRF Midea didukung sensor cadangan untuk keperluan berkendara darurat dan hyperlink yang memungkinkan koneksi antar perangkat lebih fleksibel.

Selain itu, rangkaian produk yang luas juga memberikan banyak pilihan solusi pengelolaan udara, dan kontrol aliran udara yang cerdas memastikan aliran udara tetap mencukupi meskipun terdapat hambatan kecil.

“Secara umum Midea berkomitmen untuk turut serta menjaga lingkungan dengan memperkenalkan produk dan teknologi inverter, dan pada rangkaian produk AC residensial kami, kami menggunakan jenis refrigerant terbaru yaitu R32 yang memiliki GWP lebih rendah, hanya 1/3. pada generasi refrigeran lama dengan ODP 0,” kata Stephen pada pameran RHVAC Indonesia yang digelar di Jiexpo Kemayoran – Jakarta, 25-27 September 2024.

Dengan kemampuan mendeteksi dan menghilangkan polutan, sistem ini menjaga udara tetap bersih dan segar.

Suhu dan kelembapan ruangan dapat diatur secara tepat untuk menciptakan lingkungan yang nyaman bagi penghuninya.

Sistem dapat beroperasi lebih efisien dengan menyesuaikan pengaturan berdasarkan kebutuhan aktual, sehingga menghemat energi.

Chief Sales Air Conditioner Midea Residential Agusdin Lung menambahkan, AC Split Inverter dapat diatur sesuai kebutuhan untuk menghemat konsumsi listrik.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours