Dukungan Makin Deras, Bukti Warga Jakarta Semakin Yakin RIDO Bisa Atasi Masalah Jakarta

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Deklarasi dukungan terhadap Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamila-Sosuno (RIDO) pada kontestasi Pilkada Jakarta 2024 akan digelar tanpa henti pada Sabtu (21 September 2024) di Hotel Citylog Jakarta.

Acara ini digelar langsung dengan dihadiri Rizwan Kamil dan ketua tim pemenangan, Reza Patria. Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Kamil mengaku senang dengan besarnya dukungan yang diberikan RIDO.

Ridwan Kamil berkata: “Alhamdulillah hari ini banyak set iklan dari pagi hingga sore. Hal ini menunjukkan semakin banyak warga Jakarta yang datang ke sini dan semakin mempercayai RIDO.”

Ridwan Kamil menambahkan: “Keyakinan ini ada yang tersimpan di hati, ada pula yang diungkapkan secara terbuka. Nah, inilah masyarakat Jakarta yang sudah percaya, Insya Allah Ridu akan menjadi solusi terbaik bagi masyarakat Jakarta.”

Ia berharap para calon memiliki pendekatan yang baik untuk memenangkan RIDO. “PRJ akan menuju kemenangan di Rideau bersama Bluescon, event, undangan, mudah-mudahan walaupun belum berkampanye semoga kalau bisa memenangkan babak sesuai target angka kualifikasinya lebih baik. Saya ingin Pak Saiful Chanyago, Presiden PRJ siap memenangkan RIDO

Sementara itu, Ketua Umum Pasangan Pemenangan RIDO sekaligus politikus senior Gerindra, Riza Patria, menambahkan pihaknya berharap bisa mengalahkan Pilkada Jakarta dalam satu putaran. Sikap ini didasari oleh dukungan warga Jakarta yang semakin kuat.

Baca juga: Dukungan Makin Kuat, Bukti Warga Jakarta Makin Yakin RIDO Bisa Selesaikan Permasalahan Jakarta.

Ia berkata: “Insya Allah RIDO akan memenangkan putaran Pilkada Jakarta. Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang mendukung dan juga mau berpartisipasi di lapangan.”

Riza Patria berharap seluruh relawan dapat menjangkau langsung warga untuk menyampaikan visi dan misi mitra RIDO. Reza Patria menambahkan: “Kami selalu mengutamakan dialog dan diskusi untuk menjaring aspirasi masyarakat, mendengarkan harapan dan keluhan, masukan dan saran. Kita tidak hanya menang, tapi kita juga maju bersama mendukung kepemimpinan Ridwan Kamil dalam pembangunan. Mari kita lindungi Jakarta.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours