Nonton Yokohama F. Marinos vs Newcastle United Streaming LIVE di Vision+

Estimated read time 1 min read

Laga Yokohama F. Marinos kontra Newcastle United akan disiarkan langsung pada Sabtu (3/8/24) pukul 17:00 WIB. Buat kamu yang ingin melihat aksi seru dari para pemain bintang kedua tim, jangan lewatkan live streaming di Vision+ dengan klik di sini.

Pertandingan ini akan dimainkan di Japan National Stadium dan diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling seru dalam kalender sepak bola persahabatan antara Jepang dan Eropa tahun ini.

Laga yang merupakan bagian dari rangkaian internasional J.League 2024 ini akan mempertemukan dua tim dengan sejarah dan prestasi gemilang di liganya masing-masing.

Lihat juga:

Newcastle United, yang memulai tur pramusimnya di Jepang, diperkirakan akan menghadapi Yokohama F. Marinos sebelum kembali ke Inggris.

Di sisi lain, Yokohama F. Marinos akan bertanding di kandang sendiri dengan membawa segala kekuatan dan dukungan ribuan fans setianya. Mereka terkenal dengan permainan cepat dan serangan balik yang mematikan. Namun, mereka harus siap menghadapi kekuatan fisik dan taktik Newcastle United yang punya reputasi sebagai salah satu tim paling sulit dikalahkan di Liga Inggris.

Lihat juga:

Streaming Yokohama F. Marinos vs Newcastle United pukul 17:00 WIB di Soccer Channel Vision+ dengan klik di sini. Jangan lupa download aplikasi Vision+ di PlayStore atau AppStore.

Visi +, kebahagiaan, kapan saja, di mana saja!

#visionplus #olahraga #sepakbola

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours