Kisruh Uang Sawer Nathalie Holscher, Dinar Candy Emosi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Dan Champa mengungkapkan perasaannya saat melihat temannya DJ Nathalie Holscher mengungkapkan penyesalannya usai dimintai uang oleh Savarn usai menjadi DJ di sebuah klub malam di kawasan Dan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu, 13 Juli 2024. Banned

Dinar Candy membagikan video dirinya dan timnya sedang menghitung besarnya uang yang mereka peroleh setelah menghibur sebagai DJ.

Dia menegaskan, uang yang diberikan penonton klub untuk penampilan DJ adalah 100 persen milik DJ, tidak ada hubungannya dengan klub.

“Menghitung uang Sovereign dari tadi malam. Jadi uang Sovereign 100 persen masuk ke DJ, bukan ke klub,” kata Dinar Candy, Kamis (18/7/2024) dalam unggahan Instagram story @dinar_candy, “kata Dinar Candy.

Pasalnya wisatawan memberikan uang kepada penguasa sebagai pujian kepada DJ. Dinar pun heran ada tempat hiburan malam yang bermasalah dengan uang negara.

“Seorang laki-laki bernyanyi karena dia menyukai musik yang dia mainkan atau menyukai karakter kita. Jadi, klub tidak punya hak untuk mengambil bandnya, setahu saya,” ujarnya.

Selama bertahun-tahun menjadi DJ, Dinar tidak pernah mengalami nasib seperti Nathalie. Ia juga merasa kasihan karena Natalie tidak diperbolehkan mengambil uang hasil jerih payahnya.

Makanya bertahun-tahun aku aneh, kasihan ibu Nathalie, dia dibawa ke acara itu, dia bosan dengan pertunjukan itu, kita bisa melompat-lompat dalam satu jam di acara itu, katanya.

Nathalie pun mengunggah video yang diunggah Dinar dan mengungkapkan perasaannya.

“Cara untuk mengetahuinya, kan?!” Ucap Nathalie Holscher melalui akun Instagram Story @nathalieholscher.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours