Ferrari Ringsek Tabrak Mercy di Pasar Santa, Pengemudi Sepakat Damai

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Kamis pertama (4/7/2024) sebuah mobil Ferrari ditabrak Mercedes Benz dalam kecelakaan di Jalan Wolter Moginsed dekat Kawasan Pasar Santa, Kebayoran Baru, Batavia Selatan. Kecelakaan itu terjadi saat pengemudi Ferrari kehilangan konsentrasi saat mengemudikan MSI.

Diduga pengemudi mobil Ferrari yang dikemudikan MSI lalai dan stres hingga bertabrakan dengan Mercy Vehicle S yang dikendarainya, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ari Shyam kepada media. . Pada hari Kamis. (4/7/2024)

Di sebelahnya, dua mobil mewah melaju searah dari timur ke barat di sepanjang Jalan Wolter Monginsed, Kebayoran Baru, Batavia Selatan. Saat mendekati bank atau Pasar Santa, sebuah Ferrari hitam yang dikemudikan MSI bertabrakan dengan Mercedes Benz A S putih di depannya.

Ia mengatakan, baik pengemudi maupun mobilnya mengalami kerusakan dan kecelakaan tersebut harus diselesaikan secara kekeluargaan. Pejabat mengimbau pengemudi jalan raya untuk selalu menaati peraturan lalu lintas dan berhati-hati saat berkendara untuk mencegah kecelakaan di jalan raya.

“Kami menghimbau bagi pengendara atau pengguna jalan untuk berhati-hati, jika lengah, tidak menaati peraturan, tidak mengikuti rambu-rambu di jalan, ada saja kecelakaan yang dapat merugikan kita atau orang lain, merugikan kendaraan yang kita gunakan. .atau kendaraan orang lain,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours