Sepak takraw – Pertandingan lanjutan nomor tim ganda diundur

Estimated read time 2 min read

Aceh Timur (Antara) – Lanjutan laga penyisihan pertama tim ganda pada pertandingan sepak bola Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut yang digelar di Gedung ED Sport Center, Kabupaten Aceh Timur. ditunda

Ilyas, Koordinator Humas Cabang Olahraga Sepak Takra PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Aceh Timur, Sabtu, mengatakan pertandingan ditunda karena proses penghormatan kepada pelatih Gorontalo Harsan Taha yang meninggal dunia.

Almarhum meninggal dunia di RSUD Zubir Mahmood pada Sabtu (14/9) pukul 04.00 WIB. Informasi yang kami terima, almarhum dirawat di RS tersebut sejak kedatangannya di Aceh Timur. .

Ilyas mengatakan, sesuai jadwal, pertandingan leg kedua PON XXI Sepak Tekra Aceh-Sumut selanjutnya akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Namun karena ada prosesi pemakaman disertai salat jenazah, pertandingan ditunda hingga pukul 13.00 WIB. ditunda sampai

Doa terakhir dipanjatkan di kapel Rumah Sakit Umum Daerah Zubir Mehmood (RSUDZDM). Selanjutnya jenazah dibawa ke Bandara Kuala Namu di Deli Serdang, Sumatera Utara dan dibawa ke Gorontalo.

Ilyas mengatakan, para pimpinan olahraga serta masyarakat Aceh Timur dan Aceh pada umumnya juga turut menyampaikan dukanya. Meski sakit, almarhum tetap menemani timnya di setiap pertandingan.

Almarhum selalu meninggalkan anak-anaknya dalam empat perlombaan kursi roda. Almarhum bisa membawa anak-anaknya di empat kuarter putra dengan medali emas kecil, kata Ilyas.

Gorontalo mengikuti pertandingan sepak bola PON XXI Aceh-Sumut di dua nomor, yakni kuadran putra dan beregu putra. Pada nomor empat kali lipat putra, Gorontalo mengalahkan Jawa Tengah untuk merebut medali emas.

Dari segi jumlah anggota, Gorontalo tergabung dalam Grup C bersama Lampung dan Kalimantan Utara. Persaingan pemain nomor satu atau tiga pada pertandingan Sepak Takraw PON XXI Aceh-Sumut dimulai pada Senin (16/9).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours