Debut Jay Idzes warnai usaha Venezia curi poin dari Fiorentina

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pemain internasional Indonesia Jay Idzes melakukan debutnya sebagai pemain Indonesia pertama yang bermain di Serie A Italia saat membantu Venezia mencuri satu poin dari Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Minggu.

Laga berakhir 0-0 dan Jay terlihat solid di lini pertahanan. Dia diperkenalkan oleh pelatih Venezia Eusebio Di Francesco dan akan bermain dalam formasi tiga bek bersama Marin Sverko dan Giorgio Altare.

Pada debutnya di Serie A, Idzes nyaris mencetak gol pada menit ke-18 saat mendapat peluang di kotak penalti La Viola.

Pada titik ini ia menerima umpan bagus dari Alfred Duncan dari tendangan sudut. Jay menerima bola di depan gawang dan melakukan tendangan bebas pertama. Sayangnya, bola memantul di atas mistar gawang.

Selain nyaris mencetak gol, debut bek berusia 24 tahun itu pada menit ke-68 antara lain 3 sapuan, 1 intersepsi, 1 tekel, 58 tekel, 52 operan dengan akurasi 96%, 2 operan sukses, dan 1 kemenangan setelah 4 kali percobaan. duel. empat peluang dan satu kemenangan dalam pertempuran udara.

Itu adalah pertandingan pertama Idzes di Serie A setelah absen pada leg pertama melawan Lazio di play-off promosi Serie B karena serangkaian kartu kuning.

Absennya Idzes di leg pertama juga berdampak pada pertahanan Venezia yang kalah 1-3 dari Lazio.

Berkat hasil imbang ini, Venezia kini berada di peringkat ke-17 dengan raihan 1 poin.

Pada pekan ketiga, Jumat (30 Agustus) pukul 23.30, Venezia akan menjamu Torino di Stadio Pier Luigi Penzo.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours