Si Jago Merah Hanguskan Rumah di Pematangsiantar, Ayah dan Anak Tewas

Estimated read time 1 min read

PEMATANGSIANTAR. Pada Jumat (28/6/2024) dini hari sekitar pukul 02.00, terjadi kebakaran di Jalan Majahit Gang Mutiara, Pematangsiyantar, Sumatera Utara, yang menewaskan dua orang. Suhartono dan anaknya Regita ditemukan tewas dalam kebakaran yang menghanguskan rumah mereka.

Menurut saksi mata, api bermula dari percikan kabel di tiang yang terletak tepat di dekat rumah almarhum. Api kemudian dengan cepat merambat ke instalasi listrik rumah Suharton dan menjalar ke dua rumah lainnya. Suhartono dan Regita diduga terjebak dalam api dan tidak bisa melarikan diri.

“Saat itu saya sedang tidur tiba-tiba mendengar suara ledakan keras,” kata Yani, warga sekitar. “Saat saya keluar rumah saya melihat api sudah menjalar ke rumah Pak Suharton,” imbuhnya.

Warga sekitar yang berusaha memadamkan api dengan peralatan apa pun, gagal. Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian berhasil memadamkan api. Namun Soeharto dan Regita ditemukan tewas dan terbakar.

Jenazah almarhum kini menjalani autopsi di kamar jenazah RSU Pematangsiantar. Penyebab pasti kebakaran masih diselidiki.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours