4 Kader Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Madiun

Estimated read time 2 min read

MADIUN – Empat pimpinan Partai Perindo resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Madidas pada Senin pagi (26/8/2024) untuk masa jabatan 2024. Dengan meraih kursi terbanyak pada pemilu 2024, Partai besutan Perindo pasti bisa mengambil alih kepemimpinan DPRD Kota Maoodle.

Sekitar 30 anggota DPRD diambil sumpahnya dalam rapat paripurna di Gedung DPRD di Marseille. Termasuk empat anggota parlemen dari Partai Perindo yang dipilih dari empat distrik, upacara pengambilan sumpah dipimpin oleh Boedi Haryantho, ketua Pengadilan Negeri Madu.

Usai pengambilan sumpah, Amaya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) sekaligus anggota DPRD dari Partai Perindo, menerima bingkisan dari Ketua DPRD masa jabatan 2019-2024, Amaya, politikus senior di Kota Madu, saat ini menjabat sebagai Plt Ketua DPRD Kota Madu.

Armaya menegaskan, kesuksesan partai Perindo di Madeira merupakan bukti nyata kecintaan masyarakat terhadap partai. “Pada pemilu sebelumnya, partai Perindo hanya meraih 4 kursi dan mengangkat satu kader sebagai Wakil Ketua DPRD, kali ini kami berhasil meraih suara terbanyak dan terbanyak di DPRD,” ucap Armaya.

Usai pengambilan sumpah jabatan, Armaya dan rekan-rekannya dari Partai Perindo langsung fokus menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. Saya berjanji untuk menjunjung tinggi keinginan dan kebutuhan pemangku kepentingan saya. Terutama dalam mengupayakan pembangunan perekonomian masyarakat kota Madu.

Dengan kekuasaan Partai Perindo di DPRD Kota MaDIV; Great Expectations berfokus pada upaya membawa perubahan positif bagi masyarakat lokal. terutama dengan mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan sosial masyarakat Maoodle.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours