BMKG prediksi seluruh wilayah Jakarta berawan tebal pada Jumat pagi

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA) – Badan Cuaca, Meteorologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca berawan lebat di wilayah DKI Jakarta pada Jumat pagi.

Berdasarkan postingan di akun Instagram @infobmkg, Jumat pukul 07.00 hingga 10.00 WIB, seluruh wilayah Jakarta diperkirakan cerah berawan dengan suhu rata-rata 24 hingga 30 derajat Celcius.

Masuk pukul 13.00 WIB, sebagian wilayah seperti Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu masih tertutup awan tebal. Sementara cuaca mulai berawan di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat.

Hingga pukul 16.00 WIB, lima wilayah di Jakarta cerah berawan dengan suhu rata-rata 19-31 derajat Celcius, namun Kepulauan Seribu diperkirakan masih tertutup awan tebal dengan suhu 29 derajat Celcius.

Pada pukul 19.00 WIB wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan berawan, sedangkan wilayah lain seperti Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan dan cerah.

Nanti pukul 22.00 WIB Jakarta Barat dan Jakarta Selatan masih berawan. Berbeda dengan Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan mulai cerah berawan. Sementara di Jakarta Timur diperkirakan cerah.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours