Perindo Beri Dukungan Pilgub di NTT dan Kepri, Tama: Orang-orang Terbaik yang Layak Pimpin Daerah

Estimated read time 1 min read

Partai Jakarta-Perindo juga telah menerbitkan surat B1-KWK kepada pasangan calon Nossa Tenggara Timur (NTT) dan Kepulauan Riau (Kpri). Partai Perindo menilai hanya mereka yang didukung jumlah yang layak memimpin.

B1-KWK ditugaskan kepada Ansar Ahmad dan Nanyang Haris untuk pilkada di Kepulauan Riaz. Sedangkan NTT diserahkan kepada Emmanuel Melquiades Laka Lena dan Johannes Asadoma.

“Saya kira nama-nama yang direkomendasikan Partai Perindo adalah orang-orang terbaik yang pantas kita pimpin di daerah kita,” Ketua DPP Hukum dan Hak Asasi Manusia Partai Perindo Thomas S. kata Langkun, Minggu (18/8/). 2024).

Tama mengatakan, Partai Perindu melakukan survei terhadap nomor-nomor terpilih melalui KPU. Faktanya, keandalan gambar yang dipilih untuk implementasi tidak perlu diragukan lagi.

“Kemudian kami menyaring orang-orang yang kredibel, punya rekam jejak bagus, dan siap memimpin daerahnya hingga kami dapat beberapa nama,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Perindo Angela Thanesodibjo mengatakan, dukungan tokoh-tokoh pilihan Partai Perindo ini dilatarbelakangi oleh harapan yang sama dengan Partai Perindo.

“Sangat cocok dengan apa yang sedang diperjuangkan Partai Perindo,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours