Gibran Bilang Menu Makan Bergizi Gratis Tiap Daerah Berbeda: Tidak Semuanya Nasi

Estimated read time 1 min read

Tangerang – Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 Jibran Rakabuming Raka mengungkapkan potensi menu gizi gratis berbeda-beda di tiap daerah. Ia menegaskan, setiap menu makanannya bergizi.

“Iya menunya berbeda-beda tiap daerah, mungkin tidak semuanya nasi Melihat langsung gizi gratis, Gibran mengatakan, “Tidak harus setiap hari nasi, mungkin ada mie, ada jagung, tidak apa-apa, tidak masalah, asalkan kebutuhan gizi hariannya terpenuhi.” . Program di SDN 4 Tangerang di Jalan Kissamoun, Jalan Kissamoun pada Senin (5/8/2024).

Untuk pengujian di SDN 4 Tangerang, Gibran mengatakan susu yang diberikan seluruhnya berwarna putih Hal itu dilakukan setelah mendengar masukan dari ahli gizi dan kelompok lain

“Sekali lagi sesuai masukan orang tua, komite, sekolah, ahli gizi, jadi hari ini semuanya putih,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, UMKM akan dilibatkan dalam pelaksanaan program ini. “Lingkungan sekolah dapat merasakan dampak dari program ini,” ujarnya.

“Yang pasti di tiga tempat terakhir ini ada UMKM yang kita libatkan. Masing-masing UMKM mendapat pesanan 100 paket. Jadi UMKM di sekolah juga bisa menikmati programnya, sehingga multiplier effectnya luar biasa,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours