Honda Dream Cup 2024 Sambangi 4 Kota: Ayo Salurkan Bakat Tersembunyi Jadi Pembalap Berprestasi

Estimated read time 2 min read

Honda Dream Cup (HDC) 2024 siap memanjakan para pecinta balapan nasional. Acara yang terbuka untuk berbagai kalangan ini akan menyambut empat kota di Indonesia.

HDC telah meluncurkan sembilan kategori utama yaitu Sonic/GTR 150 Expert/Novice (HDC 1), Sonic/GTR150 Rookie U-16 (HDC 2), Sonic/GTR150 Beginner U-12 (HDC 3), CBR Beginner (HDC 4). , Supermoto tuning 180cc Open (HDC 6), 130 Ladies Automatic Standard (HDC 7), 130 Open (HDC 9), Supermoto 150 Starter (HDC 5) dan Matic Standard s/d 130 Entry (HDC 8). Semua kursus tersebut merupakan wadah para pembalap muda menunjukkan potensinya sebagai talenta balap di Indonesia.

HDC membuka kursus baru untuk acara tersebut dengan pembalap kuat dengan minat tertentu. Tak hanya menyuguhkan balapan di arena pacuan kuda, HDC juga punya sederet event seru.

Pelajar dan alumni balap tingkat menengah/profesional akan ditemani oleh mekanik Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk berbagi pengalaman dan memulai perjalanan HDC, diajak berbagi melalui teknik balap. Tak hanya itu, HDC juga mengajak pengendara lokal untuk mengunjungi tempat-tempat indah tempat pertunjukan HDC.

Kemeriahan perlombaan HDC seperti biasa akan memenuhi berbagai showroom pendukung acara HDC. Balapan motor bertema sama “Mimpi Hati” akan digelar di kawasan timur Indonesia yakni Palopo, Sulawesi Selatan, pada 20-21 Juli 2024.

Hal ini membuat program bersepeda kembali dilanjutkan pada 8 September 2024 di Pekanbaru, Riau. Dilanjutkan ke Pulau Sungai Seribu, Kalimantan, pelaksanaan HDC akan dilaksanakan di Tanjung, Kalimantan Selatan pada 20-22 September 2024, berakhir di Pulau Jawa, Purwokerto, Jawa Tengah pada 16-17 November 2024.

Manajer Pemasaran dan Analisis PT Astra Honda Motor (AHM) Andy Vijaya mengatakan AHM berkomitmen untuk terus melanjutkan interaksi positif dengan masyarakat yang melintasi arena pacuan kuda. HDC juga memberikan ruang bagi talenta-talenta terpendam untuk meraih impiannya sebagai pembalap profesional.

“Kami juga mengajak seluruh pecinta balap di seluruh tanah air untuk berpartisipasi dan menikmati balap motor Honda dengan menurunkannya di berbagai kategori balap. Selain memberikan hiburan bagi para penggemar balap di daerah, kehadiran HDC juga bisa menjadi ajang bagi talenta daerah. untuk menunjukkan keterampilan balap mereka.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours