Perempuan Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Kebayoran Lama

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Seorang perempuan tanpa identitas tewas tertabrak kereta api di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Wanita tersebut tidak menaati larangan warga saat kereta melintas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ari Shyam Indradi mengatakan, dua orang saksi yang bertugas sebelumnya mendapat informasi dari PPKA (Pengawas Perjalanan Kereta Api).

PPKA mendapat informasi dari seorang pengemudi ada yang bertabrakan dengan kereta api di KM 16+00/1 dari arah Pondok Ranji-Kbayoran Lama di jalur KA Makam Tanah Kusir, kata Ade Ari kepada wartawan, Senin (16/9). /2024).

Belakangan, kata Ade Ari, saksi melihat ke lokasi kejadian dan melihat seorang perempuan tak dikenal tergeletak tewas di pinggir rel kereta.

“Lengan kiri patah, kepala patah, memakai sandal plastik hitam, kemudian melapor ke Polsek Kebayoran Lama,” ujarnya.

Ade Ari mengatakan, berdasarkan keterangan saksi ketiga yang saat itu sedang menyapu jalan raya, ia melihat seorang perempuan berjalan dengan pakaian jalanan.

“(Wanita itu) hampir sampai di tengah jalan raya, kemudian saksi ditegur karena melintasi rel kereta api, kemudian saksi berteriak dan mencoba menghentikan korban untuk menuju perlintasan kereta api,” ujarnya.

“Korban tidak menghiraukan teriakan saksi dan saat saksi meneriaki korban, saksi melihat korban berdiri sambil mengulurkan tangan ke arah kereta yang lewat,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours