Mike Tyson vs Jake Paul Berakhir dalam 60 Detik, Jeff Fenech: Mike Memukulnya KO!

Estimated read time 2 min read

Pertarungan antara Mike Tyson dan Jake Paul berakhir dalam 60 detik menurut pelatih legendaris Jeff Fenech, yang yakin Iron Mike akan menjatuhkannya. Pertarungan antara Mike Tyson dan Jake Paul mungkin akan berakhir dalam satu menit, karena seorang YouTuber memperingatkan bahwa dia akan membayar atas apa yang dikatakan Iron Mike.

Pertarungan yang ditunggu-tunggu antara Mike Tyson dan Jake Paul bisa berakhir dalam 60 detik, menurut mantan pelatih sang legenda. YouTuber yang kini menjadi petinju itu dijadwalkan bertarung melawan Mike Tyson pada 20 Juli, namun keduanya baru akan naik ring pada 15 November.

Tyson menunda pertarungan karena masalah kesehatan setelah menderita darurat medis selama musim panas karena maag. Sebelum pertarungan, mantan pelatih Tyson, Jeff Fenech, yakin bisa mengalahkan petinju yang berusia 31 tahun lebih muda darinya.

Fenech, yang melatih mantan juara dunia itu ketika kalah pada 2004 dan 2005 dari Danny Williams dan Kevin McBride, mengatakan dia hanya butuh satu menit untuk menang. Dia mengatakan kepada World Boxing News: “Saya yakin Mike akan santai dan tidak mencoba melakukan pukulan pada saat yang sama [dia akan menang]. Jika dia membuat Jake Paul kalah, Mike akan menjatuhkannya dalam beberapa ronde, seratus ronde. Saya berbicara dengan Mike, saya harap dia mendengarkan saya.

“Jika dia melakukan apa yang dia katakan, saya yakin dia tidak akan melakukannya.” Mereka tidak akan mendapat masalah.

Jika Mike berhasil, dan jika dia membuatnya kalah, dia akan membuat dia membayar. Jika dia tidak mencoba menyerang pada saat yang sama dan bersabar, pertarungan bisa berakhir dalam satu menit.”

Kembali ke ring pada usia 58 tahun, Iron Mike berkata: “Saya ingin mengubah biologi. Saya ingin mengubah cara berpikir orang tentang usia. “Banyak orang berpikir bahwa seiring bertambahnya usia, Anda menjadi lebih lemah dan kurang aktif secara fisik.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours