Bakal ada “Festival Bunga Rawa Belong” di Jakarta

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) Diki Jakarta akan menggelar “Festival Bunga Rawa Belong 2024” di Pasar Bunga Rawa Belong, Jalan Sulaiman Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 7-8 Agustus. Pada tahun 2024

Suharini Eliyawati, Direktur Pelayanan KPKP Diki Jakarta, di Jakarta “Festival Bunga Rawa” tahun ini bertujuan untuk mempromosikan dan menambah pengetahuan tentang pengobatan bunga dengan tema “Sejuta Bunga Cantik di Jakarta”. Rabu.

“Festival Bunga Rawa Belong” bertujuan untuk mempromosikan dan menambah informasi mengenai bunga/tanaman hias yang dijual di wilayah Jakarta. Selain itu juga mempromosikan usaha hortikultura atau tanaman hias khususnya di Jakarta.

Eli mengatakan kebutuhan bunga potong atau tanaman indah semakin meningkat untuk mendukung berbagai proyek. Mereka meyakini bunga potong merupakan sayuran yang memiliki prospek cerah dan peluang besar untuk diekspor.

Ia mengatakan, munculnya produk-produk industri baru berbahan dasar bunga memerlukan keterampilan lebih dari para pengusaha untuk menghasilkan produk turunannya.

Rawa Property Festival yang akan digelar pada 7 dan 8 Agustus di Pasar Long Aba Rawa, Jakarta Barat. ANTARA/screenshot-Instagram @dkpkp.jakarta Oleh karena itu, festival ini juga bertujuan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya berbagai bunga/dekorasi.

Rawa Belong dipilih sebagai tempat festival karena merupakan tempat wisata di Diki Jakarta untuk promosi dan promosi bunga/bunga yang indah.

“Festival ini mempromosikan tanaman hortikultura atau tanaman hias untuk menunjang pariwisata dan mempromosikan pasar Rawa Belong sebagai objek wisata,” kata Eli.

“Festival Bunga Rawa Belong 2024” kembali dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan perlombaan seperti “Pelukan Tangan”, “Kotak Bunga”, Lomba Dekorasi, Lomba Mewarnai Anak, Lomba Menggambar Tas Toto, Lomba Isi, Kursus Oshibana, “Tangan”. Pelatihan pelukan dan berbagai diskusi (diskusi).

Tak hanya itu, Bunga, Mawar, Seruni, Chris, Ross dan Melati mendapatkan bunga gratis bagi yang hadir pada festival tersebut. Selama festival berlangsung, ada “flash sale” hingga 24 persen.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours