Swansea City vs Wycombe: Nathan Tjoe-A-On Starter Lagi?

Estimated read time 2 min read

PLAZAMARL – Pemain timnas Indonesia Nathan Tyo-A-On berpeluang kembali menjadi starter pada laga Swansea City-Wycombe Wanderers. Nathan, yang diistirahatkan pada pertandingan sebelumnya, bisa menjadi pilihan pertama bos Swansea City Luke Williams.

Pada putaran kedua Piala Liga Inggris musim 2024-2025, “Swansea City” akan bersaing dengan “Wycombe Wanderers”. Laga tersebut akan berlangsung di Swansea Stadium di Plazmarl, Wales pada Kamis (29/8/2024) pukul 01.45 WIB.

Nathan bisa menjadi pilihan utama, seperti pada laga sebelumnya di Piala Liga Inggris. Saat itu, pemain berusia 22 tahun itu diperkirakan menjadi starter dalam kemenangan 3-1 Swansea City atas Gillingham pada 14 Agustus 2024.

Setelah pertandingan itu, Nathan melakukan debutnya di Liga 2 saat Swansea City mengalahkan Preston North End (3-0). Dia bermain terlambat dua menit di babak kedua.

Nathan kemudian diistirahatkan oleh manajer Luke Williams saat Swansea City bermain imbang 1-1 dengan Cardiff di kompetisi yang sama.

Pemain timnas Indonesia itu berpeluang besar kembali tampil di Piala Liga Inggris 2024-2025. Luke Williams juga mengisyaratkan dia akan merombak skuadnya melawan Wycombe Wanderers.

“Kami punya pemain-pemain yang sudah lama tidak bersama kami, jadi mereka akan sangat senang bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain, lebih banyak latihan, dan lebih banyak waktu bermain,” kata Williams, dilansir Swansea City, Rabu (28/8). /2024).

Selain Nathan yang berpeluang kembali menjadi starter, Williams juga mencatat dua pemain barunya akan menjalani debut. Kedua pemain baru tersebut adalah Nelson Abbey dan Florian Bianchini.

“Kami punya dua pemain yang baru tiba pada akhir pekan lalu, jadi kami harus membantu mereka beradaptasi dengan rekan satu tim barunya,” pungkas pelatih asal Inggris itu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours