Kursi Terlalu Panas, Mazda Digugat ke Pengadilan

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Mazda terancam gugatan karena joknya terlalu panas sehingga menyebabkan penumpang cedera. .

Gugatan tersebut diajukan ke Pengadilan Tinggi California oleh penggugat Christine D. pada 3 September.

Menurut Autopro, ia mengaku mengalami luka bakar setelah menggunakan fungsi pemanas jok Mazda6 miliknya. Beberapa penggugat lainnya juga menuduh cedera serupa disebabkan oleh kerusakan pemanas kursi.

Mereka mengklaim Mazda mengetahui masalah ini beberapa tahun lalu namun gagal memberi tahu konsumen tentang hal itu.

Dakwaan tersebut juga menuduh tindakan Mazda akan membahayakan keselamatan ribuan warga California, termasuk Palints, dengan mengoperasikan kendaraan bermasalah.

Mazda juga didakwa melakukan pelanggaran periklanan, publisitas, dan pemasaran produk yang dapat merugikan konsumen karena kegagalan sistem. Palintiff mengaku tidak akan membeli mobil tersebut jika mengetahui ada masalah. Mintalah setidaknya diskon kecil.

Penggugat ingin pergi ke pengadilan dan ingin Mazda bertanggung jawab atas kegagalan memberikan informasi yang akurat, memasarkan produk yang cacat, pelanggaran garansi, dan banyak lagi. Ih, kangen banget kalau mau daftar satu per satu.

Mereka juga menginginkan kompensasi. Sungguh menyedihkan mendengar bahwa kompensasi yang diminta oleh warga negara Amerika mencakup hilangnya sumber pendapatan dan hilangnya kapasitas penghasilan di masa depan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours