Realme GT7 Pro diprediksi rilis awal November 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Realme GT7 Pro diperkirakan akan dirilis pada awal November 2024 dengan diperkenalkannya chip baru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 8 Gen 4 pada Oktober 2024.

Berdasarkan laporan Gizmochina, Senin, prediksi tersebut datang dari seorang tech leaker dengan nama akun Smart Pikachu, yang melalui unggahan Weibo menyebutkan bahwa Realme GT7 Pro akan dirilis pada awal November 2024.

Informasi tersebut sepertinya merupakan kelanjutan dari bocoran dari pembocor teknologi lain bernama “Panda is Bald” yang sebelumnya menyebutkan bahwa Realme GT7 Pro juga akan ditenagai Snapdragon 8 Gen 4 seperti ponsel lainnya yakni Xiaomi, Honor, iQOO dan OnePlus yang seharusnya segera dirilis setelah chipset baru diperkenalkan.

Prediksi mengenai Realme GT7 Pro juga menyebutkan bahwa perangkat ini akan menggunakan material baru yang menggabungkan material berbasis kaca dan material komposit.

Namun hal tersebut tentu saja belum bisa dipastikan karena hingga saat ini Realme belum mengumumkan secara resmi penerus Realme GT6 Pro.

Selama ini rumor yang beredar mengenai spesifikasi Realme GT7 Pro menyebutkan ponsel ini akan memiliki desain melengkung di setiap sisi layarnya.

Layarnya akan beresolusi 1,5K dengan refresh rate 120Hz dan didukung sensor pengenalan sidik jari di dalam layar.

Kamera utamanya berkekuatan 50 MP dengan dukungan lensa ultrawide dan kamera periskop Sony LYT-600 yang mendukung 3x optical zoom, 10x hybrid zoom, dan 120x digital zoom.

Selain itu, Realme GT7 Pro juga dikabarkan memiliki tombol “kontrol kamera” seperti iPhone 16 dan dibekali rating IP69.

Sedangkan untuk dapur pacunya adalah Snapdragon 8 Gen 4 yang dipadukan dengan RAM 16GB dan memori penyimpanan 1TB.

Untuk dukungan dayanya, ponsel ini diperkirakan memiliki baterai berkapasitas 6000 mAh dengan pengisian cepat 100W.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours