Sambil Tersenyum, Puan Bilang Duet Anies-Andika di Pilkada Jakarta Menarik

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengomentari peluang duet Anies Baswedan dan Andika Perkasa di pemilihan pendahuluan daerah (Pilkada) Jakarta 2024. Menurutnya, duet Anies-Andika cukup menarik.

Pernyataan itu disampaikan Puan saat ditanya soal peluang duet Anies-Andika pada pemilihan gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. Menarik, kata Puan sambil tersenyum saat ditemui di Kompleks Senat Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7 April). /2024).

Selain itu, kata Puan, saat ini partainya sedang mempertimbangkan pencalonan Andika pada Pilkada 2024. “Pak Andika termasuk salah satu calon yang akan kita lihat nanti dan di mana kita akan mencalonkannya,” kata Puan.

“Karena dalam pilkada ini masyarakat dan daerah sangat berbeda dan satu nama tidak bisa hanya dimiliki oleh satu daerah saja. Jadi semuanya punya ciri khasnya masing-masing, tergantung di mana letaknya,” imbuhnya.

Saat disebut-sebut Andika akan dicalonkan menjadi Gubernur Jakarta atau Jawa Tengah, Puan mengatakan mantan Panglima TNI itu bisa dicalonkan di daerah mana saja. “Bisa dimana saja,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours