Selena Gomez dan kekasihnya berbagi momen mesra di Disneyland

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Penyanyi Selena Gomez dan Benny Blanco menghabiskan akhir pekan romantis bersama dengan sedikit keajaiban Disney yang ditaburkan dalam aktivitas mereka.

Seperti dilansir People, Minggu (29/9) waktu setempat, produser musik berusia 36 tahun itu mengunggah foto dirinya dan penyanyi berusia 32 tahun itu di Instagram Stories-nya di wahana Radiator Springs Racers bertema mobil dan tampil bersama pada kencan mereka. . Disneyland di Anaheim, Kalifornia.

Dalam foto tersebut, Gomez dan pacarnya terlihat mengenakan hoodies saat Gomez melepas masker medisnya untuk menciumnya melalui masker tersebut.

Pasangan yang dipertemukan di ajang Emmy Awards 2023 ini kerap berbagi momen manis bersama.

Minggu lalu, mereka mengenakan pakaian berkilauan di Emmy Awards 2024.

Sebelumnya pada bulan September, Gomez membuka tentang hubungannya dengan Blanco dan bagaimana hal itu mengubah perspektifnya tentang cinta dan kemungkinan pernikahan dalam cerita sampul Vanity Fair.

“Aku belum pernah dicintai seperti ini. Dia hanyalah cahaya. Seluruh cahaya hidupku. Dia sahabatku. Aku suka menceritakan semuanya padanya,” ujarnya dalam wawancara.

Blanco juga berbicara tentang keinginannya untuk menikahi Gomez dalam sebuah wawancara dengan The Howard Stern Show, ketika dia mengatakan kepada Stern bahwa dia perlu membersihkan aktingnya terlebih dahulu.

“Orang-orang selalu bilang padaku, ketika kamu mengenal sahabatmu, dia benar-benar sahabatku. Kami tertawa sepanjang hari, dia menginspirasiku. Aku pulang kerja, aku rasa hariku menyenangkan,” kata Blanco. .

Meski demikian, Gomez mengaku tidak terburu-buru menikahi Blanco.

“Kami selalu memastikan apa yang kami punya, tapi tidak ada aturannya. Saya selalu ingin menjadi mereka. Saya selalu ingin menjadi diri saya sendiri,” ujarnya.

Bintang The Only Murders in the Building mengonfirmasi keduanya berkencan pada Desember 2023 ketika dia menyukai postingan Instagram dari akun penggemarnya dan memberi judul: “Semuanya ada di hatiku.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours