Operasi Cedera Kaki Selesai, Prabowo Tinggal Jalani Rawat Jalan

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Kondisi kesehatan Menteri Pertahanan (Menahan) Prabowo Subianto terus membaik pasca operasi cedera kakinya di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Nasional (RSPPN) Panglima Besar Soediraman.

Dokter Spesialis Pinggul dan Lutut Dr. Sunario Kusumo mengatakan, saat ini Prabowo sudah diperbolehkan pulang dan melakukan apa saja, namun tetap menjalani pengobatan dan istirahat yang cukup.

“Situasi barunya, seperti yang kita lihat kemarin, dia pergi ke Tugu Peringatan Polri, jadi istilahnya rawat jalan, pengobatan jalanan. Kita tahu dia pergi saat ulang tahun dan situasinya bisa kita lihat di televisi itu.” Mako di Lapangan Pusarehab. Kementerian Pertahanan J.L. R.C. Veteran No 178 Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024).

Sebagai operasi rutin, Sunario mengabarkan bahwa Prabowo diminta kembali ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. “Iya, seperti pelayanan lainnya, pengobatan selanjutnya disebut rawat jalan, artinya tidak ada pengobatan lanjutan di rumah sakit,” ujarnya.

FYI, sekitar seminggu yang lalu Prabowo menginap di RSPPN untuk mendapatkan perawatan intensif setelah ia berhasil menjalani operasi dan pulih dari cedera kaki akibat parasut pada tahun 80-an saat ia masih menjadi prajurit TNI.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours